Spesifikasi Harga LG Fx0, Hp Quad Core Dengan Firefox OS Usung 4G LTE

Spesifikasi Harga LG Fx0, Hp Quad Core Dengan Firefox OS Usung 4G LTE - Perusahaan - perusahaan besar kali ini mulai bersaing dengan mengeluaarkan sistem operasi terbaru. Bahkan kali ini persaingan sistem operasi makin seru, dimana telah muncul smartphone - smartphone dengan membawa OS terbaru, seperti Samsung perusahaan terbesar di Korea Selatan telah menghadirkan sebuah sistem operasi terbaru yaitu OS dari Tizen untuk produk smartphonenya. Untuk kali ini giliran Mozilla Firefox yang mulai menngeluarkan debutnya di Jepang kemarin, saat peluncuran sebuah smartphone dari perusahaan asal Korea Selatan yaitu LG. Produk dari LG ini telah diberinama dengan lebel yang aneh dikarenakan bentuknya yang transparan yang dirancang oleh Tokujin Yoshioka. Produk terbaru LG tersebut bernama LG Fx0..

Seperti yang kalian lihat di gambar berikut, LG Fx0 ini sengaja dibuat untuk anda yang meginginkan untuk melihat dalemanya Handphone dengan tidak melepas cangkang  atau cover. Produk LG Fx0 ini mempunyai tombol home yang memiliki warna emas yang berlogo Firefox.


Produk smartphone terbaru ini yang bernama LG Fx0 adalah produk yang berbeda dengan semua produk smartphone lain yang menggunakan OS Firefox, karena biasanya produk smartphone yang menggunakan OS Firefox ini berpusat pasa terhadap harga yang terjangkau. Namun produk LG Fx0 ini berbeda karena ia dijual dengan harga yang paling mahal dari semua produk smartphone yang menggunakan Firefox OS, dimana LG Fx0 ini telah dijual dengan harga JPY 50.000 atau apabila dijadika rupiah menjadi sekitar Rp. 5 jutaan.

Tak hanya bentuknya yang transparan, produk terbaru yang bernama LG Fx0 ini juga telah mengusung desain yang sama dengan LG G3, namun LG Fx0 ini mempunyai ukuran lebih kecil. Produk terbaru yang beranama LG Fx0 ini telah mengusung layar berkapasitif touchscreen dengan ukuran sebesar 4,7 inci dan layar tersebut telah menggunakan teknologi dari panel IPS (In-Plane-Switching). Namun sangat disayangkan masih belum ada kabar mengenai berapa resolusi dari layarnya smartphone terbaru ini.

Untuk performanya, smartphone LG Fx0 ini telah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon yang didalamnya sudah terdapat prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1,2 GHz. Dan prosesor tersebut telah dikombinasika dengan memori RAM sebesar 1,5GB guna untuk mengoptimalkan kerja dari kinerjanya.

Dan smartphone terbaru dari LG ini yang bernama LG Fx0 telah mengusung memori internal sebagai media penyimpanan dari smartphone terbaru ini yang berkapasitas sebesar 16 GB serta masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari slot microSD untuk ekspansi eksternalnya.

Untuk mendukung anda yang hobi dengan fotografi, LG telah mendukung produk terbarunya yang bernama LG Fx0 ini dengan dual kamera yang memiliki resolusi yang cukup tinggi, dimana telah tersemat sebuah kamera utama atau kamera belakang yang beresolusi 8 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Lash. Dan tersemat pula dengan kamera depan untuk aktivitas foto selfie dan video call khas anak muda sekarang yang beresolusi 2.1 MP.

Dan smartphone terbaru ini yang bernama LG Fx0 ini juga telah mengusung dimensi sebesar 139mm x 70mm x 10,5 mm serta dengan bobot 148 gram. Nah, untuk mendukung aktivitas keseharian dari smartphone LG Fx0 ini, produk yang satu ini telah didukung dengan kapasitas baterai dengan daya sebesar 2370 mAh. Dan produk yang satu ini telah berjalan pada sistem operasi dari Firefox OS2.0.

Menurut kabar yang saat ini beredar, produk smartphone terbaru ini yang bernama LG Fx0 telah didukung dengan jaringan tercepat saat ini yaitu jaringan 4G LTE dan juga adapula yang lainya NFC. Produk yang satu ini telah ditawar di Jepang pada layanan operator KDDI. Produk ini dijual terbatas mulai dari tanggal 25 Desember, serta handphone yang satu ini akan menyebar di Jepang pada tanggal 6 Januari 2015 nanti. Namun belum ada kabar apakah smartphone yang satu ini dirilis di negara lain atau tidak.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan