Spesifikasi Harga Meizu M1 Note, Hp OS KitKat CPU Octa Core 2 jutaan

Spesifikasi Harga Meizu M1 Note, Hp OS KitKat CPU Octa Core 2 jutaan - yang berasal dari negri China yakni Meizu, Baru - baru ini telah kembali memperkenalkan sebuah produk terbarunya yang awalanya telah diberi nama Meizu Blue Charm, namun sekaran telah diubah nama tersebut menjadi Meizu M1 Note. Produk terbaru ini telah dipasarkan dengan harga jual di angka  sekitar $160 USD atau apabila di rupiahkan menjadi sekitar Rp.2.000.000. Produk terbaru ini yang bernama Meizu M1 Note telah menyasar pada segmen kelas menengah yang sudah mengusung spesifikasi mumpuni bahkan sepertinya akan dapat bersaing dengan Xiaomi Redmi Note yang saat ini tengah sukses dipasaran.

Produk terbaru ini telah dibekali dengan model yang elegan yang mengusung sebuah casing dengan bahan plastik yang terdapat beberapa warna yang unik yakni Kuning, Putih, Hijau, Pink, dan Biru. Produk yang bernama Meizu M1 Note ini mempunyai beberapa kelebihan. Seperti contohnya, dimana smartphone Meizu M1 Note ini telah terdapat prosesor Octa Core yang berarsitektur 64-bit dan telah mengusung jariongan tercepat yakni 4G LTE. Penasaran dengan spesifikasi selengkapnya dari produk yang satu ini? Lihat ulasan lengkapnya dibawah ini.


Meizu M1 Note ini telah mengusung layar sentuh sebesar 5,5 inci yang telah sudah mempunyai resolusi Full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel. Dan layar ini telah menggunakan teknologi layar dari panel Indium Gallium Zinc Oxide (IGSO) yang menghasilakn kepadatan layar hingga mencapai 403 ppi (piksel per inci). Dengan kapasitas seperti itu, layar tersebut sudah pasti akan mempunyai kapasitas layar yang jernih serta kualitas display yang tajam. Dan untuk melindungi layarnya, Meizu membekali produk terbarunya dengan antigores dari Corming Gorilla Glass 3. 

Dan untuk urusan performanya, produk smartphone Meizu M1 Note ini juga telah didukung dengan mesin pendrobrak mumpuni, dimana Meizu M1 Note ini telah ditenagai dengan prosesor Octa Core ARM Cortex-A53 berarsitertur 64-bit yang memiliki kecepatan hingga mencapai 1,7 GHz. Serta untuk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 2GB dan pengelolah grafis dari GPU Mali-T760.

Dan Meizu M1 Note ini juga telah dijalankan dengan sistem operasi cukup standar dengan smartphone masa kini yakni OS Android 4.4 KitKat. OS ini bisa dibilang ketinggalan jaman karena update terbaru dari Android adalah Android Lolipop yang kini sudah cukup tersebar kehebatannya. Smartphone Meizu M1 Note ini telah hadir dengan membawa lapisan interface dari FlymeOS. Dan Meizu M1 Note ini juga telah didlengkapi dengan memori internal sebagai media penyimpananya sebesar 16GB. Akan tetapi sangat disayangkan kami masih belum mengtahui apakah Meizu M1 Note ini mengusung slot microSD atau tidak.

Dan untuk bagian fotografinya sendiri, Meizu M1 Note ini telah diduukung dengan dual kamera yang beresolusi cukup tinggi. Dimana telah terdapat sebuah kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 13 MP yang sudah didukung dengan fitur pendukung seperti fitur autofocus dan LED Flash. Dan juga Meizu M1 Note ini telah didukung dengan kamera depan yang beresolusi 5 MP untuk mendukung aktivitas foto selfie dan video call.

Dan tak hanya itu saja, Meizu M1 Note ini telah didukung dengan fitur konektivitas yang cukup menarik dan lengkap, seperti jaringan tercepat yakni 4GH LTE, dan fitur lainya yakni 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, DUal SIM, port microUSB, dan GPS/GLONASS. Serta untuk mendukung aktivitas keseharian dari smartphone terbaru ini? produk ini telah diduukung dengan kapasitas baterai sebesar 3140 mAh.

Harga Meizu M1 Note
Menurut yang tadi saya jelaskan diatas, Bahwa produk smartphone terbaru ini telah dipasarkan dengan harga jual di angka $160 USD atau apabila dirupiahkan menjadi sekitar Rp.2 jutaan. Harga ini tergolong harga yang murah apabila dibandingkan dengan spesifikasi yang dibawanya.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan