Spesifikasi Harga Mito Fantasy Note A30, Hp Layar 6 Inci OS Android KitKat

Spesifikasi Harga Mito Fantasy Note A30, Hp Layar 6 Inci OS Android KitKat - Perusahaan teknologi yang berasal dari negri China eohor di perusahaan Indonesia yang tersyaitu Mito, baru - baru ini telah kembali memperkenalkan sebuah produk terbarunya yang dirilis untuk menyambut hari tahun baru 2015 nanti. Produk terbaru ini telah mengusung layar yang cukup lebar sehingga sudah dapat disebut sebagai produk jenis tablet. Proudk terbaru dari Mito ini telah diberi nama yakni Mito Fantasy Note A30 yang sudah membawa spesifikasi yang cuklup mumpuni. Meski spesifikasinya benar begitu, namun harga yang ditawarya cukup terjangkau yakni dengan harga Rp 1,7 jutaan saja.

Sudah jelas Mito ini pasti memberi produknya dengan ciri hasnya sendiri, dimana Mito membekali Mito Fantasy Note A30 ini dengan lensa kamera yang beresolusi tinggi yakni 13 MP yang mampu menghasilkan gambar yang berkualitas dan jernih. Tak hanya itu, produk terbaru yang bernama Mito Fantasy Note A30 ini juga telah ditenagai dengan prosesor yang tangguh yakni dengan prosesor Quad Core dan juga telah dijalankan dengan OS Android KitKat. Apakah anda penasaran dengan spesifikasi yang lebih jelasnya lagi dari produk terbaru ini? Mari lihat ulasan untuk anda dibawah ini.





Mito Fantasy Note A30 ini telah mengusung layar yang berkapasitif touchscreen yang memiliki ukuran sebesar 6 Inci yang memiliki reseolusi layar HD atau 1280 x 720 piksel yang memiliki kerapatan layar hingga mencapai 245 piksel per inci. Dengan kualitas seperti itu, tentu saja produk yang satu ini akan menghasilkan kualitas display yang jernih dan sudut pandut pandang yang luas dalam menampilkan gambar dari produk yang satu ini.

Mito Fantasy Note A30 ini telah ditenagai dengan prosesor Quad Core yang berclock speed 1,3 GHz Dan prosesor tersebut telah dikolaborasikan dengan memori RAM sebesar 1GB yang digunakan untuk mengoptimlkan kerja kinerjanya agar tambah sempurna. Akan tetapi sangat disayangkan hingga saat ini kami masih belum mengetahui apa jenis pengelolah grafisnya dan chipsetnya. kemungkinan produk yang satu ini akan membawa chipset dari MediaTek serta pengelolah grafis dari GPU Adreno. Nah untuk mesin penggeraknya, seperti yang tadi diatas saya bicarakan bahwa produk terbaru ini telah dijalankan dengan sistem operasi dari Android 4.4 KitKat.

Untuk mendukung anda yang hobi fotografi, sepertinya produk tablet yang satu ini cocok utuk anda manfaatkan aktivitas berfoto - foto. Dengan Hp Mito Fantasy Note A30 ini yang didukung dengan dual lensa kamera yang memiliki resolusi tinggi, yakni dimana produk yang satu ini didukung dengan kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 13 MP yang telah didukung dengan fitur autofocus dan LED Flash untuk pencerahan saat mengambil gambar ditempat yang gelap. Dan telah tersemat pula sebuah kamera depan untuk mendukunng anda yang hobi foto selfie dan video call dengan resolusi sebesar 5 MP.

Dan Mito Fantasy Note A30 ini juga telah didukung dengan memori inetrnal yang menjadi media penyimpanan dari produk terbaru ini yakni dengan kapasitas sebesar 8 GB yang sudah dilengkapi dengan kapasitas slot microSD untuk ekspansi eksternalnya yang maksimal 32GB. Nah, dengan kapasitas seperti itu, jadi anda sebagai pengguna produk tablet ini tak perlu kawatir akan kekurangan ruang untuk menyimpan data - data anda.

Tak hanya saja, Tablet Mito Fantasy Note A30 ini juga telah didukung dengan fitur kopnektivitas yang cukup lengkap dan menarik, seperti contohnya fitur Dual SIM, GPS, WiFi, Bluetooth, dan hingga jaringan 3G HSPA. Untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk tablet terbaru ini, Mito Fantasy Note A30 juga telah mengusung kapasitas baterai dengan daya sebesar 2400mAh.

Harga Mito Fantasy Note A30
Untuk harga yang telah dipasarkan oleh produk tablet yang satu ini, menurut yang kami telah dijelaskan diatas, bahwa produk yang satu ini telah dijual dengan harga sebesar Rp.1.700.000. Harga tersebut tergolong harga yang terjangkau atau mura jika dibandingkan dengan spesifikasi yang di bawanya.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan