Spesifikasi Harga Neo MX4, Hp Tangguh Kloningan Handphone Meizu MX4

Spesifikasi Harga Neo MX4, Hp Tangguh Kloningan Handphone Meizu MX4 - Akhir - akhir ini banyak sekali perusahaan - perusahaan teknologi bahkan hampir semuanya memperkenalkan sebuah produk terbarunya masing - masing yang diperkenalkan untuk menyambut hari tahun baru 2015. Dan ada pula salah satu perusahaan yang bernama Neo yang belum lama ini telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya yang telah diberinama yakni Neo MX4. Produk yang satu ini adalah produk kloningan dari Meizu MX4 yang sudah dirilis lebih awal pada bebera bulan yang lalu di pasaran gadget. Walaupun produk terbaru ini memiliki model yang sama seperti Meizu MX4, namun spesifikasi yang dibawanya sangan beda jauh.

Neo MX4 ini memiliki spesifikasi yang tidak terlalu istimewa dibandingkan dengan Meizu MX4, dikarenakan produk terbaru ini hanya diuncurkan untuk meramaikan segmen kelas menegah kebawah. Bahkan harga jualnya pun tergolong pada harga yang sangat murah yakni seharga Rp.2 jutaan saja. Yang menjadi keunggulan menonjol dari produk terbaru ini yakni dimana Neo MX4 ini mengusung prosesor 64-bit serta jaringan tercepat yakni 4GLTE. Apakah anda penasaran dengan spesifikasi dari produk terbaru ini? Lihat saja ulasan lengkapya dibawah ini.


Di sisi depanya, Neo MX4 ini telah didukung dengan layar berkapasitif touchscreen dengan ukuran sebesar 5 inci dan beresolusi HD 1280 x 720 piksel. Dan layar tersebut menggunakan teknologi layar dari panel IPS (In-Plane-Switching) yang mampu menghasilkan kepadatan layar hingga mencapai 294 piksel per inci. Nah, dengan kapasitas seperti itu sudah tentu layar tersebut akan menghasilkan kualitas display yang jernih dan bagus. Dan Neo MX4 ini telah dijalankan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang berantarmuka Neo interface.

Neo MX4 ini telah ditenagai oleh chipset dari MediaTek yang didalamnya terdapat sebuah prosesor Quad Core yang berarsitektur 64-bit dengan berclock speed hingga mencapai 1,5 GHz. Dan prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM 1GB dan pengelolah grafis dari GPU Mali-T760 yang sudah dapat menjalankan aplikasi atau game yang berkekuatan 3D.

Untuk mendukung anda yang hobi foto-foto, handphone terbaru ini yang bernama Neo MX4 telah mengusung dual kamera yang beresolusi cukup tinggi. Dimana telah terdapat kamera belakang yang beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur pendukung seperti fitur autofocus dan LED Flash yang berguna untuk penerangan saat mengambil gambar di tempat yang gelap. Dna juga telah memiliki kamera depan yang beresolusi 5 MP guna untuk fot selfie dan video call. Dan untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk terbaru ini, Neo MX4 telah mengusung kapasitas baterai sebesar 2100mAh.

Dan neo MX4 ini juga telah didukung dengan kapasitas memori internal sebesar 8GB yang sudah bisa diperluas lagi dengan baantuan dari slot microSD yang digunakan untuk ekspansi eksternalnya hingga maaksimal 64GB. Selain itu, Neo MX4 ini juga telah mengusung fitur konektivitas yang cukup lengkap dan menarik, seperti fitur konektivitas Dual SIM yang sudah mengusung jaringan 4G LTE untuk menjelajahi dunia maya dengan super cepat. Dan ada pula fitur konektivitas lainya seperti WiFi, Bluetooth, GPS, dan jaringan 3G HSPA.

Harga Neo MX4
Nah, untuk harga yang telah dipasarkan oleh produk yang bernama Neo MX4 ini, sama seperti yang tadi diatas sa bicarakan, yang katanya produk yang satu ini telah dipasarkan dengan harga jual sebesar Rp.2.000.000. Harga ini tergolong harga yang terjangkau, apabila kita bandingkan dengan spesifikasi yang dibawanya yang cukup tangguh. 

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan