Spesifikasi Harga ZTE Speed, Hp Murah 1,2 jutaan Usung CPU 64-bit OS KitKat

Spesifikasi Harga ZTE Speed, Hp Murah 1,2 jutaan Usung CPU 64-bit OS KitKat - Di penghujung tahun 2014 ini, semua perusahaan telah bersaing ketat dengan meperkenalkan berbagai produk tangguhnya yang dipasarkan dengan harga jual yang mahal, akan tetapi perusahaan yang satu ini tidak seperti itu, karena perusahaan ini memperkenalkan produk terbarunya dengan harga jual yang murah. perusahaan tersebut yakni ZTE yang baru - baru ini telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya yang bernama ZTE Speed dengan harga jual yang sangat murah. Meskipun harga yang di pasarkannya murah namun spesifikasi yang di bawanya tak bisa dianggap remeh bahkan sudah layak dibandingkan dengan brand smartphone lainya di kelasnya.

Produk terbaru ini yakni ZTE Speed telah mempunyai beberapa kelebihan, contohnya seperti fitur konektivitas seperti jaringan tercepat saat ini yakni jaringan 4G LTE, untuk akses jaringan agar tidak lemot. Dan juga seperti prosesor 64-bit yang saat ini sudah terkenal dengan kinerjanya yang sangat mumpuni. Dan masih banyak lagi Penasaran? Mari lihat selengkapnya dibawah ini.





ZTE Speed ini telah hadir dengan mengusung dimensi 134.6mm x 66mm x 10.2mm serta smartphone ZTE Speed ini memiliki bobot 132.1 gram. Nah dibagian depanya, ZTE Speed ini mengusung layar sentuh yang berukuran sebesar 4,5 inci yang memiliki resolusi 960 x 540 piksel. Dan layar tersebut telah dibaluti oleh teknologi layar dari TFT kapasitif yang dapat menghasilkan kepadatan 245 piksel per inci. Dan smartphone ZTE Speed ini telah berjalan pada sistem operasi dari Android 4.4 KitKat.

 
Dan untuk urusan performanya, ZTE Speed ini telah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon MSM8916 410 yang didalamnya telah terdapat sebuah prosesor quad-core ARM Cortex-A53 yang berarsitektur 64-bit yang berclock speed 1,2 GHz. Dan prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 1GB dan pengelolah grafis dari Adreno 306 yang berguan untuk mengoptimalkan kinerjanya.

Dan untuk mendukung anda yang hobi foto-foto, ZTE Speed ini telah didukung dengan dual kamera yang beresolusi cukup tinggi. Dimana ZTE Speed ini telah didukung dengan kamera belakang dengan resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash untuk membantu pengambilan gambar ditempat yang gelap. Sementara untuk bagian depanya, telah terdapat kamera skunder yang beresolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call.

Dan ZTE Speed ini telah didukung dengan memori internal sebagai media penyimpanan dari smartphone terbaru ini, dengan kapasitas sebesar 8 GB dan masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari slot microSD yang berguna untuk memperluas atau mengekspansi eksternalnya hingga mencapai 32 GB. Dan tak hanya itu saja, ZTE Speed ini juga telah mempunyai beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap dan menarik, seperti fitur jaringan tercepat yaitu 4G LTE, 3G HSPA, WiFi 802.11 b/g/n Hotspot, Bluetooth v4.0, port microUSB, GPS dan kapasitas baterai jenis Li-Po untuk mendukung aktifitas keseharianya yang berdaya 2000mAh.

Harga ZTE Speed
Seperti informasi yang kami dapatkan di dunia maya, handphone ZTE Speed ini telah dipasarkan dengan harga jual yang sangat murah yakni diangka $99,99 USD atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 1,2 jutaan saja. Murah bukan jika dibandingkan dengan spesifikasi dari ZTE Speed ini yang sangat tangguh.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan