Spesifikasi HTC A12, Hp Android KitKat Layar 4,7 Inci CPU 64-bit

Spesifikasi HTC A12, Hp Android KitKat Layar 4,7 Inci CPU 64-bit - Perusahaan yang berasal dari Taiwan yakni HTC, belum lama ini telah memperkenalkan sebuah produk smartphone terbarunya yang talah menyasar pada kelas menengah. kabarnya produk yang satu ini akan diperkenalkan pada awal tahun 2015 nanti. HTC membekali produk terbarunya dengan dimensi sebesar 139.8 x 69.5 x 9.5 mm.

Produk terbaru ini yang berasal dari pabrikan HTC di Taiwan, telah dibekali nama dengan label HTC A12. Sebelumnya HTC juga poernah sukses dengan memperkenalkan sebuah produk pendahulunya yang bernama HTC Desire 620 ke pasaran gadget. produk terbaru ini yang bernama HTC A12 dapat dimungkinkan ketika produk terbaru ini dilucurkan nanti akan menggunakan nama Desire.


Smatphone terbaru ini yang bernama HTC A12 ini sepertinya akan mengusung desain yang tidak jauh berbeda dengan produk pendahulunya yakni HTC Desire 620. Menurut kabar yang saat ini beredar, bahwa kabarnya produk smartphone dari HTC ini akan diluncurkan pada bulan Februari 2015 yang akan datang dengan dimensi 139.8 x 69.5 x 9.5 mm seperti yang tadi saya bicarakan diatas.

Pada bagian depanya, Handphone yang bernama HTC A12 ini telah didukung dengan layar berkapasitif touchscreen yang memiliki ukuran sebesar 4,7 inci yang beresolusi HD 720p atau 720 x 1280 piksel. Layar tersebut berjenis IPS yang mampu menghasilkan kepadatan layar hingga mencapai 312 ppi (piksel per inci). Dan untuk mesin pengeraknyaa, smartphone yang bernama HTC A12 ini telah dijalankan dengan sistem operasi dari Android 4.4 KitKat yang berantarmuka HTC Sense UI yang saat ini menjadi versi terbaru.

Untuk urusan performanya, handphone yang bernama HTC A12 ini telah ditenagai oleh prosesor Quad Core ARM Cortex-A53 yang berarsitektur 64-bit yang memiliki kecepatan hingga mencapai 1,2 GHz yang didukung chipset Qualcomm Snapdragon 410. Dan untuk memaksimalkan kerja dari kinerjanya, prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 1GB serta pengelolah grafis mumpuni dari Adreno 306.

Dan bukan hanya itu saja, handphone yang bernama HTC A12 ini juga telah mengusung memori internal sebagai media penyimapannya yang memiliki kapasitas sebesar 8GB yang sudah dapat didperluas lagi dengan bantuan dari slot microSD untuk ekspansi eksternalnya agar lebih luas.

Dan produk smartphone yang bernama HTC A12 ini telah didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap dan menarik seperti contohnya yakni perangkat WiFi, perangkat Bluetooth, jaringan GPS, jaringan 3G HSPA, da port microUSB. Namun sangat disayangkan sampai saat ini saya masih belum mengetahui apakah handphone ini didukung oleh jaringan tercepat yakni 4G LTE atau tidak.

Untuk mendukung anda yang hobi fotografi, smartphone terbaru yang bernama HTC A12 ini telah didukung dengan dual kamera. dimana HTC A12 ini terdapat kamera depan dan belakng yang memiliki resolusi berbeda, yakni 8 MP untuk kamera belakang dan untuk kamera depan yang berguna untuk foto selfie dan video call sebesar 1,3 MP. Lengkap sensor BSI, LED Flash yang terdapat dibagian kamera belakang. Serta untuk mendukung aktivtas keseharian dari handphone HTC A12 ini juga telah didukung dengan kapasitas baterai sebesar 2100mAh.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan