Spesifikasi Lenovo P70t, Hp Terbaru Usung Baterai Terbesar 4.000mAh

Spesifikasi Lenovo P70t, Hp Terbaru Usung Baterai Terbesar 4.000mAh - Perusahaan yang beasal dari negri China yaitu Lenovo, baru- baru ini telah memperkenalkan sebuah produk smartphone terbarunya dengan membawa spesifikasi yang tinggi, dimana Lenovo ini membekali produknya dengan kapasitas baterai yang palig besar bahkan menjadi keunggula utama dari produk terbaru Lenovo ini. Produk terbaru dari Lenovov tersebut telah diberi nama yakni Lenovo P70t.

Lenovo telah membekali produk terbarunya dengan kapasitas baterai super besar yakni dengan kapasitas berdaya 4.000mAh yang sudah dapat bertahan hingga 46 harian tanpa henti pada waktu standby. Nah, dapabila itu benar, jadi anda sebagai pengguna smartphone Lenovo P70t ini tidak perlu repot bolak-balik untuk mengisi daya baterai smartphone yang satu ini.


Dan bukan hanya kapasitas baterainya saja yang menjadi keunggulan dari smartphone Lenovo P70t ini. Ada juga spesifikasi yang dibawanya yang menjadi keunggulan lainya dari produk yang satu ini yang tidak bisa dianggap remeh. Smartphone Lenovo P70t ini telah dipasangkan sebuah spesifikasi tertinggi untuk kelasnya.

Pada layarnya, Lenovo P70t telah mengusung layar yang berukuran cukup besar, dimana semartphone terbaru ini telah didukung dengan layar sebesar 5 inci yang memiliki resolusi 720p atau 720 x 1280 piksel yang dapat menghasilkan layar yang jernih dan cerah dalam menampakan gambar dari smartphone Lenovo P70t ini. Nah, dengan layar ini, anda sebagai pengguna smartphone ini akan dimanjakan oleh layarnya pada saat anda beraktivitas menonton film, bermain game, serta menjalelajahi dunia internet dengan nyaman dan leluasa.

Untuk performanya, smartphone terbaru yang bernama Lenovo P70t ini telah ditenagai dengan chipset MediaTek Mt6732 yang sudah mengusung prosesor Octa Core ARM Cortex-A7 yang berarsitektur 64-bit dengan kecepatan hingga 1,4 GHz. Untuk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor tersebut telah kombinasikan dengan memori RAM sebesar 1GB serta pengeolah grafis dari Power Mali-450 MP4.


Dan untuk kebutuha menyimpan data - data atau file - file dari smartphone ini, Perusahaan Lenovo telah membekali produknya dengan memori internal sebesar 8 GB yang sudah dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi eksternalnya mencapai 64GB. Dengan itu ada bisa menyimpan data yang cukup banyak. Dan smartphone Lenovo P70t ini juga telah berjalan pada sistem operasi Android v4.4.2 KitKat.

Lenovo P70t ini telah memiliki dimensi 142mm x 71.8mm x 8.9mm. Dan smartphone yang satu ini juga telah didukung dengan kapasitas dual kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi, dimana smartphone Lenovo P70t ini telah didukung dengan kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan kamera depan dengan resolusi 5MP yang sudah dapat digunakan untuk foto selfie dan video call. Untuk kamera belakangnya, telah tersemat sebuah lampu Flash untuk peneranganserta fitur autofocus sebagai fitur pendukung kamera belakangnya.

Dan smartphone yang bernama Lenovo P70t ini juga telah dlengkapi dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap serta khas smartphone masa kini. Dimana smartphone Lenovo P70t ini telah didukung dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth v4.0, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, WiFi Hotspot, serta slot microUSB. 3G HSDPA, 4G LTE, 2G EDGE, GPRS, serta micro SIM yang didukung oleh Dual SIM.

Namun sangat disayangkan sampai saat ini kami masih belum mengetahui berapa harga yang akan dipasarkan dari smartphone terbaru ini yang bernama Lenovo P70t. Jika ingin tau harga dari smartphone terbaru ini? Mari kita tunggu informasi selanjutnya hanya di sediaponsel.com.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan