Spesifikasi Nokia C1, Hp Terbaru Dari Finlandia Android Lollipop Layar 5 Inci

Spesifikasi Nokia C1, Hp Terbaru Dari Finlandia Android Lollipop Layar 5 Inci - Perusahaan teknologi yang berasal dari Finlandia yakni Nokia, setelah sukses dengan tablet yang bernama Nokia N1 dengan basis Android, baru - baru ini Nokia telah memperkenalkan sebuah produk Android terbarunya lagi. Produk dari Nokia ini telah menyandang nama dengan label Nokia C1 dan produk ini juga adalah produk smartphone pertama kali dari Nokia yang berbasis Android. Perusahaan Nokia yang dimaksud adalah perusahaan yang tak di akui sisi oleh pabrikan Microsoft.  Yang menjadikan produk yang satu ini tidak ada hubungan apapun dengan Microsoft. Baru - baru ini telah beredar foto penampakan dan spesifikasi dari smartphone Nokia C1.

Pabrikan yang berasal dari Finlandia ini yaitu Nokia rupa - rupanya tak berhenti begitu saja setelah hampir semua brand Nokia di akusisi oleh Microsoft, bahkan kali ini juga telah bangkit dengan memperkenalkan sebuah produknya dipasaran yang berbasis Android lewat series C1. Produk pendahulunya yaitu Nokia N1 sudah sukses dengan mengusung spesifikasi yang lumayan tangguh serta modelnya mirip iPad Mini.


Menurut Penampakan foto yang saat ini beredar, produk smartphone terbaru ini dari Nokia yaitu Nokia C1, telah mengusung desain sudut yang lengkung atau membulat. Jika kita lihat sekilas, sepertinya Nokia C1 ini mirip dengan produk dari Microsoft yaitu Lumia 535 yang belum lama ini telah diluncurkan. Yang membuat smartphone Nokia C1 ini lebih menarik, yaitu dimana smartphone ini telah mengusung sistem operasi dari Android series terbaru yaitu Android Lollipop 5.0 yang berantarmuka Nokia Z Launcher.

Untuk layarnya, Smartphone terbaru dari Nokia ini, kabarnya telah mengsuung layar yang berkapasitif touchscreen dengan ukuran sebesar 5 inci yang memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel yang telah mengusung teknologi layar dari panel IPS yang mampu menghasilkan kepadatan layar hingga 294 ppi (piksel per inci). Serta menurut kabar yang beredar, smartphone terbaru dari Nokia ini yang bernama Nokia C1 akan diluncurkan pada awalan 2015 mendatang.

Untuk performanya, Smartphone terbaru dari Nokia yang bernama Nokia C1 ini telah ditenagai dengan prosesor Intel Atom namun sangat disayangkan sampai saat ini kami masih belum mengetahui berapa kecepatan dari prosesor tersebut. Yang jelas prosesor tersebut telah dikkombinasikan dengan memori RAM sebesar 2GB untuk membantu memaksimalkan kerja dari kinerjanya. Namun sampai saat ini belum ada jenis apakah pengelolah grafis yang digunakan oleh smartphone yang satu ini?

Untuk mendukung anda yang hobi fotografi, smartphone terbaru ini yaitu Nokia C1 telah didukung dengan dual kamera yang cukup tanggi, dimana Nokia C1 ini telah mengusung kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 8 MP yang sudah lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash. Dan juga terdapat kamera depan yang beresolusi 5 MP yang digunakan untuk foto selfie dan video call khas anak muda sekarang. Untuk media penyimpananya, smartphone yang satu ini telah mengusung memori internal sebesar 32GB. Namun sangat disayangkan masih belum terketahui berapa besar kapasitas baterai dari Nokia C1.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan