Spesifikasi Samsung Galaxy J1, Hp Terbaru CPU Marvel OS Android KitKat

Spesifikasi Samsung Galaxy J1, Hp Terbaru CPU Marvel OS Android KitKat - Peusahaan terbesar didunia yang berasal dari Korea Selatan yaitu Samsung, baru - baru ini sudah banyak sekali info yang beredar, bahwa Samsung ini telah mempersiapkan produk smartphone terbarunya yang berada di komsumen kelas menengah kebawah. Produk smartphone terbaru ini telah diberi nama Samsung Galaxy J1, produk ini dulunya dikenal dengan Smartphone SM-J100. Sepertinya persuahaan yang berasal dari Korea Selatan ini telah memulai sistem penampakan produk smrtphone yang menggunakan huruf alfabel, yaitu Galaxy A Seires, Galaxy E Series, dan Galaxy J Series.

Samsung Galaxy J1 ini memiliki spesifikasi yang lumayan mengaggumkan secara umumnya. Namun sangat disayangkan sampai saat ini kami masih belum mengetahui seperti apakah desain dari Sasmung galaxy J1 ini. Agar Samsung Galaxy J1 ini lebih, Seharusnya Galaxy J1 ini belajar dari kesalahannya sebelumnya. Sebelumnya Samsung yang berada di kelas menengah kebawah ini kurang menarik dikarenakan layar yang dibawanya memiliki kualitas yang kurang menarik, kamera fixed focus, serta spesifikasi tingkat bawah.


Samsung membekali Samsung Gaalxy J1 dengan ukuran layar sebesar 4,3 inci dengan kapasitif touchscreen serta dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel. Layar tersebut telah menggunakan teknologi layar jenis TFT dengan kepadatan layar mencapai 218 ppi (piksel per inci). Samsung juga telah berjalan pada sistem operasi Android 4.4.2 KitKat yang berantarmuka TouchWiz Essence UI.

Untuk urusan performanya, Samsung Galaxy J1 ini telah didukung dengan chipset Marvell PXDA1908 yang didalamnya terdapat prosesor Quad Core ARM Cortex-A53 yang beraksitektur 64-bit dengan kecepatan 1,2 GHz. Untuk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor tersebut telah dikombinasikan memori RAM sebesar 1GB serta pengelolah grafis mumpuni dari dari Vivante GC7000UL.

Untuk urusan fotografinya sendiri, Samsung membekali Galaxy J1 dengan kamera utama yang beresolosi 5 MP lengkap dengan fitur pendukung seperti autofocus, namun untuk fitur penerangan yaitu LED Flash kami juga masih belum mengetahuinya apakah produk ini akan menggunakan fitur itu atau tidak. Dan Samsung Galaxy J1 ini juga mengusung kamera depan untuk foto selfie dal video call sebesar 5 MP. Serta untuk mendukung aktivitas keseharian dari Samsung Galaxy J1 ini telah dilengkapi dengan kapasitas baterai berdaya 1850mAh.

Serta Samsung Galaxy J1 ini juga telah didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, Dual SIM, dan GPS/GLONASS. Akan tetapi sangat disayangkan Samsung Galaxy J1 ini tidak mengusung 4G LTE sebagai jaringan tercepat saat ini.

Dan produk terbaru dari Samsung Galaxy J1 ini juga telah didukung dengan memori internal yang digunakan sebagai media penyimpananya yang berkapasitas cukup lumayan. Dimana Samsung membekali produk smartphone terbarunya dengan memori internal sebesar 4GB yang sudah didukung dengan slot microSD untuk ekspansi eksternalnya. Namun sangat disayangkan smartphone Samsung Galaxy J1 ini masih belum terketahui berapa harga jual yang akan di pasarka produk terbaru ini.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan