Spesiifkasi Huawei Ascend Mate 7 Plus, Hp 6 inci CPU Octa Core 4G LTE

Spesiifkasi Huawei Ascend Mate 7 Plus, Hp 6 inci CPU Octa Core 4G LTE - Perusahaan yang berasal dari China yaitu Huawei, baru - baru ini telah terdengar kabar bahwa perusahaan ini tengah mempersiapkan sebuah produk smartphone terbarunya yang sudah didukung dengan layar yang beresolusi QHD. Produk terbaru ini bernama Huawei Ascend Mate 7 Plus yang kabarnya telah diperkuat oleh gambar - gambar yang bermunculan dengan desain yang hampir sama dengan Huawei Ascned Mate 7 yang menjadi produk pendahulunya.

Terdapat beberapa model body yang berbeda antara Huawei Ascend Mate 7 Plus dengan Huawei Ascend Mate 7. Perbedaa tersebut yaitu bezel tipis serta speaker grill yang lebih besar. Perusahaan yang berasal dari China ini yakni Huawei juga sepertinya akan menhadirkan produk terbarunya ini pada ajang CES di 2015 yanng akan datang.


Untuk bagian depanya, Huawei Ascend Mate 7 Plus ini telah hadir dengan membawalayar berkapasitif touchscreen dengan ukuran sebesar 6 inci yang sudah bereesolusi QHD 2560 x 1440 piksel. Dan layar tersebut telah didukung dengan teknologi layar dari panel IPS yang mampu menghasilkan kepadatan layar hingga 493 piksel per inci. Dan layar tersebut telah dilindungi lapisan antigores dari Corming Gorilla Glass 3. Dan Huawei Ascend Mate 7 Plus ini telah dijalankan dengan sistem operasi dari Android 4.4 KitKat yang berantarmuka Emotion UI 3.0.

Untuk performanya, Huawei Ascend Mate 7 Plus ini telah ditenagai dengan prosesor Octa Core yang didalamnya terdapat prosesor Quad Core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,8 GHz dan juga prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3 GHz. Dan prosesor yang disebut telah dididukung oleh chipset HiSilicon 925. Dan untuk mengoptimalkannya kinerjnya, prosesor terbsebut telah dikombinaiskan dengan memori RAM sebesar 2GB/3GB dan pengelolah grafis dari GPU Mali-T628MP4.

Untuk mendukung anda yang hobi fotografi, Handphone Huawei Ascend Mate 7 Plus ini mengusung kapasitas kamera yang berkekuatan sama dengan Huawei Ascend Mate 7. Dimana telah tersemat sebuah kamera belakang yang beresolusi 13 MP yang didukung dengan sensor Sony serta fitur pendukung seperti fitur autofocus aperture f/2.0 serta LED Flash. Dan Handphone Huawei Ascend Mate 7 Plus ini juga cocok bagi anda yang hobi foto selfie dan video call, dimana telah tersemat kamera depan dengan resolusi sebesar 5MP.

Huawei Ascend Mate 7 Plus ini telah didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap diantaranya WiFi, Bluetooth, NFC, 3G HSPA, dan jaringan tercepat yaitu 4G LTE Cat 4. Dan tak ketinggalan pula sebuah sensor sidik jari yang terdapat di bawah lensa kamera.  Dan untuk mendukung aktivitas kesehariannya, Huawei Ascend Mate 7 Plus ini telah didukung dengan kapasitas baterai jenis Lithium Polymer dengan daya sebesar 4.100 mAh.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan