Evercoss A7Z Zeus, Smartphone 3 G Layar 5 Inchi Harga 1,2 Jutaan

Evercoss A7Z Zeus, Smartphone 3 G Layar 5 Inchi Harga 1,2 Jutaan - Evercoss merupakan salah satu dari sedikit vendor lokal yang senantiasa berinovasi. Hal ini ditandai dengan gencarnya Evercoss dalam meluncurkan produk teranyarnya. Produk-produk tersebut tentunya selalu hadir dengan inovasi baru yang unik dan menarik. Selain itu, seperti yang kita ketahui, Evercoss adalah vendor yang berfokus pada produk kelas menengah ke bawah. Maka, tak heran bila produk-produk terbarunya selalu hadir dengan bandrol harga yang sangat murah, yang terkadang sering membuat para pesaingnya bergetar. Jika beberapa waktu yang lalu Evercoss menghadirkan berbagai macam produk dengan nama-nama negara, kali ini Evercoss mencoba membuat strategi marketing yang lebih unik lagi.

Evercoss kali ini memasang nama-nama dewa Yunani pada produk teranyarnya. Dan yang baru muncul adalah sebuah smartphone bernama Evercoss A7Z Zeus. Kabarnya, Evercoss A7Z Zeus ini bakal dilempar ke pasaran dengan bandrol harga Rp. 1,2 juta saja. Harga kategori kelas menengah yang cukup ideal. Agak lebih mahal sedikit dengan produk-produk yang kemarin baru dirilis. Dan tentunya, harga ini juga berbanding lurus dengan teknologi yang dibawanya.

Evercoss A7Z Zeus ini hadir dengan bentang layar sentuh yang cukup lapang, berdiagonal 5.0 Inchi. Layar ini memiliki kualitas resolusi hingga 480 x 854 piksel dan rentang kerapatan 196 ppi. Layar ini mengusung teknologi IPS LCD Capacitive. Sedangkan untuk OSnya, smartphone Evercoss ini masih mengandalkan OS Android Kitkat 4. 

Untuk kualitas koneksivitas, anda pun tak perlu cemas. Sebab, meskipun harganya murah, Evercoss A7Z Zeus ini masih sudah menggunakan jaringan 3 G HSPA dan EDGE. Masih terbilang ketinggalan dengan smartphone 4 G LTE, namun hal ini tentu saja bisa kita maklumi karena harganya memang murah. Sedangkan untuk ruang penyimpanan internalnya, smartphone ini telah di bekali dengan memory internal 8 GB dan slot micro SD up to 32 GB.

Lalu mari beralih pada dapur pacunya. Smartphone Evercoss A7Z Zeus ini telah dibenami dengan chipset MediaTek MT6582 yang diduetkan dengan mesin Quad Core ARM Cortex A7 berkecepatan hingga 1,3 GHz. Komposisi ini pun masih ditambah dengan sokongan RAM memory berukuran 1 GB dan mesin pengatur grafis GPU Mali 400.

Terakhir untuk sektor kamera, smartphone ini yakni Evercoss A72 Zeus, bisa kami katakan cukup unggul. Karena, kamera belakangnya telah hadir dengan ukuran 8 MP lengkap dengan LED Flash, Geo tagging, autofocus, dan Panorama. Sedangkan kamera depannya, telah dipasangi kamera 5 MP. Sungguh sangat ideal bagi anda para penggemar foto selfie. Lalu, untuk dukungan dayanya, smartphone ini telah dibekali dengan baterai berdaya Li-Po 3250 mAh. Smartphone ini sangat kami rekomendasikan bagi anda yang menginginkan smartphone harga pas dengan spesifikasi yang ideal. Selamat berbelanja!

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan