Harga Spesifikasi Evercoss A33A, Hp 400 ribuan Usung OS Android KitKat

Harga Spesifikasi Evercoss A33A, Hp 400 ribuan Usung OS Android KitKat - Baru - baru ini telah terdengar sebuah kabar bahwa perusahaan yang cukup ternama dari China yang kini telah diakuisisi oleh vendor tanah air yaitu Evercoss, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya yang bernama Evercoss A33A. produk terbaru ini telah ditunjuk untuk pasaran kelas bawah, dan bahkan harganya juga sangat murah yakni hanya Rp 400 ribuan saja. Meski harga jual dari produk yang bernama Evercoss A33A ini dijual dengan harga yang sangat murah, akan tetapi spesifikasi yang dibawanya bukan murahan.

Produk terbaru ini yang bernama Evercoss A33A, telah hadir dengan membawa sudut yang melengkung. Produk terbaru ini juga telah didukung dengan 3 tombol kapasitif yakni Back, Home, dan Recent Appc yang digunakan untuk mempermudah saat bernavigasi. Produk terbaru ini memiliki keunggulanya pada bagian  sistem operasinya, dimana Evercoss ini telah menggunakan OS Android 4.4 KitKat. Jika kita amati semua spesifikasinya, produk terbaru ini mirip dengan produk pendahulunya yakni Evercoss A5P. Jika penasaran dengan spesifikasi dari produk terbaru ini, simak ulasan lengkapnya dibawah ini.


Pada bagian depanya, produk terbaru yang bernama Evercoss A33A ini, telah didukung dengan layar sentuh yang memiliki ukuran sebesar 3,5 inci dengan resolusi HVGA 320 x 480 piksel. Dan layar tersebut juga telah didukung dengan teknologi layar dari TFT kapasitif dengan kepadatan layar mencapai 165 piksel per inci. Nah, seperti yang tadi diatas saya bicarakan, bahwa produk terbaru ini telah mengusung OS Android 4.4 KitKat.

Untuk urusan performanya, produk terbaru ini yang bernama Evercoss A33A, telah ditenagai dengan prosesor single core ARM CortexAA7 dengan kecepatan 1GHz. Untuk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 256MB. Akan tetapi sangat disayangkan hingga saat ini kami masih belum mengetahui apa jenis pengelolah grafis dari produk terbaru ini. Produk yang satu ini memiliki performa yang terbilang lelet jika dibandingkan dengan Evercoss A5P dan Evercoss A5Z.


Nah, untuk mendukung anda yang hobi foto-foto, produk terbaru ini yang bernama Evercoss A33A, telah didukung dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 2MP yang dilengkapi dengan LED Flash yang digunakan untuk penerangan saat pemotretan ditempat yang gelap. Produk yang satu ini yakni Evercoss A33A, tidak didukung dengan kamera depan. Dan untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk terbaru ini, Evercoss A33A ini telah didukung dengan kapasitas baterai dengan daya sebesar 1300mAh.

Evercoss A33A juga telah didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti Bluetooth, WiFi, Dual SIM, GPS, akan tetapi sangat disayangkan produk yang satu ini tidak didukung dengan jaringan 3G HSPA seperti A5P. Selain itu, produk smartphone Evercoss A33A ini juga telah didukung dengan memori internal sebesar 512MB lengkap dengan slot microSD up to 32GB.

Harga Evercoss A33A
Menurut yang tadi diatas bicarakan, bahwa produk terbaru ini telah dipasarkan dengan harga jual yang sangat murah yakni hanya Rp 400 ribuan saja. Nah, gimana apakah sobat sediaponsel.com tertari pada Evercoss A33A ini?

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan