Harga Spesifikasi Oppo Mirror 3, Hp Usung OS Android KitKat CPU 64-bit

Harga Spesifikasi Oppo Mirror 3, Hp Usung OS Android KitKat CPU 64-bit - Baru-baru ini terdengar kabar bahwa perusahaan smartphone Oppo sedang mempersiapkan amunisi produk terbarunya yang siap untuk menggempur pasar gadget global lewat seri Oppo Mirror 3. Berdasarkan info yang kami dapat, bahwa smartphone tersebut akan diluncurkan pada Januari 2015 sekarang ini dengan harga diangka $280 USD atau apabila dirupiahkan menjadi sekitar 3,5 juta.

Smartphone Oppo Mirror 3 ini kabarnya sudah dibekali dengan spesifikasi yang sangat mentereng, dari pada penasaran, langsung saja kita bahas spesifikasinya dibawah ini.


Oppo Mirror 3 ini hadir dengan mengusung sebuah layar yang berkapasitif touchscren yang berdiagonal 4,7 inchi yang mampu menyajikan resolusi HD sebesar 1280 x 720 piksel. Layar tersebut juga sudah ditopang oleh teknologi panel canggih besutan IPS (In Plane Switching) dengan ketajaman gambar yang dihasilkan hingga 312 ppi (piksel per inchi).

Untuk masalah performanya, Pabrikan asal China ini juga sudah membekali produk barunya dengan sebuah chipset gahar milik Qualcomm Snapdragon 410 dan diperkuaat oleh prosesor quad core dengan arsitektur 64-bit berkecepatan 1,2GHz. Untuk maslah grafisnya dipercayakan pada GPU Adreno 306. Sedangkan sistem operasinya itu sendiri menggunakan OS Android 4.4 KitKat.

Smartphone Oppo Mirror 3 juga memiliki sua buah kamera yang sangat canggih didalamnya, yakni sebuah kamera utama ataupun kamera belakang yang beresolusi 8MP lengkap dengan dukungan autofokus aperture f/2.0, sensor Sony IMX179, serta flash LED. Untuk kamera depannya itu sendiri memiliki resolusi 5 MP untuk kebutuhan foto selfie dan video call.

Tak hanya itu saja, pihak Oppo juga sudah mempersiapkan sebuah memori internal berukuran sebesar 8GB lengkap dengan micro SD untuk memori tambahannya. Untuk masalah konektivitasnya, Oppo Mirror 3 ini mempunyai beberapa fitur pendukung konektivitasnya misalnya saja seperti fitur dual SIM, jaringan WiFi, Bluetooth, dukungan jaringan 3G HSPA, dan juga sebuah baterai berdaya 2000mAh untuk menunjang segala aktivitas yang dijalankan oleh perangkat tersebut.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan