Ini Alasan Kenapa WhatsApp for PC Tidak Berlaku Bagi iOS?

Ini Alasan Kenapa WhatsApp for PC Tidak Berlaku Bagi iOS? - WhatsApp for PC yang melakukannya dengan via web browser yang baru - baru ini diumumkan. Pengguna dapat melakukan obrolan di layanan pesan instan ini lewat perangkat PC. Memang WhatsApp ini sudah hadir di berbagai perangkat serta platform. Akan tetapi buat perangkat PC ini adalah hal baru. Namun, WhatsApp pada PC tak bisa digunakan untuk perangkat iOS. Kenapa? Mari lihat alasanya sebagai berikut.


WhatsApp di web browser ini, debut pertamanya sudah sukses besar. Jutaan pengguna yang menyoba layanan terbaru ini sesaat mereka sedang "asyik" di hadapan komputer. Contohnya, user tetap dapat berkomunikasi sesaat mereka sedang bekerja. Benar, WhatsApp for PC ini salah satu solusi untuk komunikasi dengan tanpa menggunakan ponsel.

Walaupun begitu, informasi bahagia ini tak dapat disukai oleh semua pihak pengguna ponsel. Mereka pengguna Android dapat tenang karena tak harus mengulang kali pengecekan ponsel apabila ada pesan WhatsApp baru masuk. Akan tetapi pengguna iOS harus gigit jari. Program WhatsApp di web web browser sementara untuk Android, Windows Phone, BlackBerry, serta Nokia S60 (soon).

Nah, lebih menariknya lagi, program WhatsApp yang kali ini tak ada sebutan apakah WhatsApp akan mendukung iOS device. Menurut pihat WhatsApp, Apple tak mempunyai background multi-tasksing serta push teknologi yang sesuai. Akan tetapi, para pengguna iOS tentunya terus mengharapkan agar fitur yang satu ini dapat dimplementasikan. Total pemakaian iPhone sendiri saja jumlahnya tak sedikit.

Lalu apa yang diperbuat WhatsApp sedia-nya sedikit lamban apabila dibandingkan dengan layanan serupa. Menilik oleh komputer, instan message yang lain telah melakukannya sejak dulu. "Meskipun telat asal selamat". Masih baik WhatsApp mau melakukan ini. Namun untuk iOS masih perlu menunggu entah kapan itu dapat terwujud.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan