Oppo 3000, Spesifikasi Hp Tangguh Usung OS Android KitKat dan CPU 64-bit

Oppo 3000, Spesifikasi Hp Tangguh Usung OS Android KitKat dan CPU 64-bit - Oppo ini sebelumnya sudah sukses dengan produk yang bernama Oppo 3007 dan Oppo 3006, namun perusahaan yang bernama Oppo ini tak cukup sampai disitu saja dan ingin terus menerus menambah kesuksesanya didalam persaingan gadget. Terbukti, baru - baru ini perusahaan yang bernama Oppo ini kembali memperkenalkan sebuah produk terbarunya yang beernama Oppo 3000. Kabarnya produk terbaru ini mirip dengan Oppo Find 7.

Kabarnya produk terbaru ini didukung oleh sistem operasi besutan dari Android yakni dimana Oppo 3000 ini didukung dengan OS Android 4.4 KitKat. Kabarnya produk terbaru ini juga telah hadir untuk meramaikan kelas menengah. Produk terbaru ini yang bernama Oppo 3000 juga didukung dengan layar yang cukup luas.


Dimana produk terbaru ini telah didukung dengan layar yang memiliki diagonal sebesar 4,7 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar tersebut juga didukung dengan teknologi layar dari IPS (In Plane Switching) yang sudah mampu menghasilkan kepadatan layar mencapai 312 ppi (piksel per inci). Dan layar ini juga didukung dengan fitur OSG.

Untuk memanjakan anda yang suka ngeksis di depan kamera atau berselfie, produk terbaru ini sudah menyematkan sebuah kamera depan yang beresolusi 5 MP. Dan bahkan produk terbaru ini juga didukung dengan kamera belakang yang memiliki resolusi lebih besar dari pada kamera depanya, yakni beresolusi 8 MP dan sudah didukung dengan fitur autofocus LED Flash.

Produk smartphone yang bernama Oppo 3000 juga didukung dengan prosesor Quad Core ARM Cortex-A53 yang berarsitektur 64-bit yang memiliki kecepatan sebesar 1,2 GHz yang didukung oleh chipset yang cukup tangguh. Untuk mengoptimalkan kinerjarnya, prosesor ini juga didukung dengan memori RAM 1GB serta pengelolah grafis dari Adreno306.

Produk terbaru ini juga yakni Oppo 3000, telah didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti Bluetooth, WiFi, Dual SIM, 3G HSPA, GPS, port microUSB, dan juga GPS. Untuk harga jualnya harap dimaafkan, karena kami masih belum mengetahui berapa harga Oppo 3000 ini. Jika penasaran ikuti terus kabar terupdatenya hanya di sediaponsel.com.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan