Oppo U3, Spesifikasi Hp Canggih Usung CPU Octa Core Dan OS KitKat

Oppo U3, Spesifikasi Hp Canggih Usung CPU Octa Core Dan OS KitKat - Perusahaan besar yang berasal dari negri China yakni Oppo, baru - baru ini telah kembali memperkenalkan sebuah produk terbarunya yang bernama Oppo U3 yang sudah mencuri perhatian duunia. Sebelumnya Oppo juga sudah sukses dengan produk yang bernama Oppo R5. Oppo dengan memperkenalkan sebuah produk terbarunya yang bernama Oppo U3 ini telah memiliki rencana untuk menambah kesuksesan produk pendahulunya yakni Oppo R5. Penasaran dengan spesifikasi dari Oppo U3 ini? Mari simak selengkapnya dibawah ini.



Pada bagian depanya, produk terbaru yang bernama Oppo U3 ini, telah didukung dengan layar yang berkapasitif touchscreen yang memiliki diagonal sebesar 4,6 inci yang memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel yang sudah menghasilkan kualitas display yang ciamik. Walaupun Oppo U3 ini memiliki resolusi layar lebih rendah dari Oppo R5, akan tetapi kualitas layar dari produk terbaru ini sudah cukup diandalkan.

Dan untuk bagian performanya, produk terbaru yang bernama Oppo U3 ini, telah ditenagai dengan prosesor Octa Core yang memiliki kecepatan 1,7 GHz yang sudah didukung oleh chipset dari MediaTek. Dan untuk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 2GB dan pengelolah grafis dari GPU Mali T760. Dan kabarnya produk terbaru ini telah didukung dengan sistem operasi dari OS Android KitKat 4.4.

Tak hanya bagian performanya saja yang handal, akan tetapi produk terbaru ini yang bernama Oppo U3, juga telah didukung dengan dual kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi. Dimana produk terbaru ini yang bernama Oppo U3 telah mengusung kamera belakang yang beresolusi 12 MP  dan terdapat pada kamera depan yang beresolusi 5 MP.

Produk terbaru ini yang bernama Oppo U3 juga telah didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap dan menarik seperti fitur WiFi yang sudah bisa kita gunakan untuk berselancar pada dunia Internet, perangkat Bluetooth untuk transfer data file, serta juga GPS.

Harga Oppo U3
Akan tetapi sangat disayangkan, hingga saat ini kami masih belum mengetahui berapa harga jual dari produk terbaru ini. Jika penasaran dengan harga dari Oppo U3 ini, mari tunggu kabar terupdatenya hanya di sediaponsel.com.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan