Spesifikasi Evercoss AT7S, Tablet Layar 7 Inchi Harga 1,4 Jutaan

Spesifikasi Evercoss AT7S, Tablet Layar 7 Inchi Harga 1,4 Jutaan - Ternyata Evercoss sedang melakukan beberapa langkah yang cukup inovatif setelah beberapa waktu lalu meluncurkan smartphone-smartphone murah meriah. Hal ini ditandai dengan peluncuran beberapa tablet dengan spesifikasi yang cukup ideal. Tentu hal ini menandakan bahwa Evercoss tak mau hana dikenal sebagai vendor yang hanya berkecimpung di sektor lini smartphone, namun juga ingin dikenal sebagai vendor sektor lini tablet juga. Setelah sebelumnya meluncurkan tablet bernama Evercoss A7Z Zeus yang menyitir nama dewa Zeus mitologi Yunani, kali ini Evercoss menghadirkan satu lagi tablet bernama AT7S. Secara konsep, tablet ini tak jauh berbeda dengan Evercoss A7Z, tetapi sesungguhnya Evercoss AT7S memiliki beberapa kelebihan. Kesan itu terlihat dari harganya yang lebih mahal dan spesifikasi yang diusungnya.


Tablet Evercoss AT7S ini hadir dengan bentang layar yang sangat lapang, yaitu memiliki diagonal berukuran 7 Inchi. Layar ini juga hadir dengan tampilan yang tajam dan jernih, resolusinya mencapai 600 x 1.024 piksel dan mampu menghasilkan tampilan gambar dalam rentang kerapatan 138 ppi. Kemudian untuk Operasi Sistem yang dibawanya, smartphone ini masih menggunakan OS Android KitKat 4 dan telah mengusung koneksi 3 G HSPA. 

Sedangkan untuk pendokrak OS Android KitKat 4 ini, Evercoss telah membenami tablet ini dengan komposisi dapur pacu yang cukup handal. Evercoss telah membekali sektor dapur pacunya dengan sokongan mesin Quad Core berkecepatan 1,3 GHz lengkap dengan dukungan RAM memory sebesar 1 GB. Lalu, untuk mesin pengatur grafis apa yang dipasang, kami belum mendapatkan informasi pastinya perihal jenis GPU.

Pada sektor kamera, tablet ini juga terbilang handal. Sebab, tablet Evercoss AT7S telah dipersenjatai dengan kamera utama sebesar 8 MP lengkap dengan LED Flash dan auto focus. Kemudian, untuk sektor kamera depannya, tablet ini telah dipasangi kamera berukuran 2 MP. Cukup lumayan bila sekedar untuk kegiatan berfoto selfie saja. Dan anda pun tak perlu khawatir dengan ruang penyimpanan memorynya, sebab tablet ini telah disediakan memory internal sebesar 8 GB beserta slot micro SD up to 32 GB. Jadi, anda tak perlu khawatir bila memory terlampau penuh. 

Terakhir, untuk sokongan dayanya, tablet ini juga terbilang lumayan. Sebab, telah dibekali dengan baterai berdaya 3.100 mAh. Daya yang cukup untuk menyokong berbagai kegiatan dan performa yang bakal dijalankan oleh oleh tablet ini. Bagi anda yang berminat pada tablet Evercoss AT7S ini, anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 1,4 juta saja. Cukup murah untuk ukuran sebuah tablet dengan layar 7 Inchi. Selamat berbelanja!

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan