Spesifikasi Harga Acer Liquid Z205, Hp Rp 800.000 Usung Jaringan 3G

Spesifikasi Harga Acer Liquid Z205, Hp Rp 800.000 Usung Jaringan 3G - Sebuah vendor ternama yaitu ACER kini kembali mempersembahkan sebuah smartphone terbarunya yaitu Smartphone Acer Liquid Z205 yang saat ini sudah banyak terdapat dipasaran gadget di Indonesia. Smartphone terbaru ini ternyata sudah dibanderol dengan harga yang mungkin sudah ditetapkan yaitu sekitar Rp.800.000,-. Acer Liquid Z205 ini dikabarkan  memiliki desain yang memang dipersembahkan untuk anda bagi pecinta musik yang didukung oleh DTS Sound dan Speaker yang menghadap kebagian depan.



Smartphone Acer Liquid Z205 ini hadir dengan memiliki berbagai macam kelebihan dan didesain tidak mirip dengan Liquid Z200 yang merupakan sebuah produk smartphone terdahulunya. Smartphone ini memiliki RAM yang berkapasitas 1GB atau dua kali lipat dari produk sebelumnya.

Melihat dari segi sektor dapur pacunya, smartphone ini menggunakan Chipset MediaTek MT657 dengan prosesor ARM Cortex-A7 dual-core yang berkecepatan hingga 1 GHz dengan dukungan RAM yang sudah disebutkan doatas yaitu sebesar 1 GB yang dilengkapi dengan pengolah grafis daro Mali-400.

Acer Liquid Z205 ini telah dibekali dengan sebuah kamera utama yaitu kamera yang terletak pada bagian belakang dengan resolusi sensor sebesar 2 megapiksel fixed focus tetapi tanpa dibekali dengan kamera sekunder. Smartphone pintar ini disupport oleh DTS Sound dan Speaker untuk para penggunanya. Selain itu juga dibekali dengan sebuah baterai yang berkapasitas 1300 mAh sebagai pendukung aktivitas kesehariannya.

Sebagai sektor media penyimpanan datanya, Smartphone canggih ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB yang masih bisa diperluas hingga kapasitas maksimal sebesar 32 GB dengan fukungan slot microSD. Didalam Acer Liquid Z205 ini masih terdapat beberapa fitur pendukung konektivitas keseharinyya seperti wifi, dual SIM, Bluetooth, port microUSB dan 3G HSPA.

Demikianlah, sekilas informasi tentang Smartphone Acer Liquid Z205. Dapatkan smartphone ini dipasaran gadget Indonesia dengan harga yang sudah ditentukan diatas.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan