Spesifikasi Harga Asiafone Asiadroid AF77, Hp Android Murah Hanya 399 ribu

Spesifikasi Harga Asiafone Asiadroid AF77, Hp Android Murah Hanya 399 ribu - Sesudah Asiafone ini sukses dengan tiga produk terbaru yang telah ditunjuk untuk meramaikan kelas entry-level yang memiliki spesifikasi yang mirip, baru-baru ini juga telah merilis kembali sebuah produk terbarunya yang bernama Asiafone Asiadroid AF77 yang telah dipasarkan dengan harga jual yang terjangkau yakni hanya sebesar Rp 399 ribuan saja. Produk terbaru ini juga telah dengan flip cover untuk satu paket dari produk terbaru ini.

Asiafone Asiadroid AF77 ini juga telah didukung dengan aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) yang membuat para pengguna dapat langsun menggunakan aplikasi BBM tanpa harus menguduh terlebih daluhu di Google Play Store. Produk terbaru ini yakni Asiafone Asiadroid AF77, telah didukung dengan fitur TV Tuner, Menurut ulasan dari Tabloid Pulsa (23/01/2015).


Asiafone Asiadroid AF77 didukung dengan spesifikasi yang mirip dengan Asiafone AF9190 New, yaitu lengkap dengan layar berkapasitif touchscreen yang berdiagonal 3,5 inci yang beresolusi HVGA 320 x 480 piksel yang didukung dengan teknologi TFT kapasitif yang memiliki kepadatan layar mencapai 165 ppi. Produk Asiafone Asiadroid AF77 ini didukung dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Pada bagian dapur pacunya, produk smartphone Asiafone Asiadroid AF77 telah didukung dengan CPU Dual Core ARM Cortex-A5 yang memiliki clock speed 1GHz yang sudah dikolaborasikan dengan memori RAM 256MB dan pengelolah grafis Mali-400 yang menjadikan kinerja dari produk terbaru ini untuk menjalankan aplikasi kesehariannya sangat terbatas.

Asiafone Asiadroid AF77 ini juga telah didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti Fitur Dual SIM, Bluetooth dan WiFi. Namun akan tetapi sangat disayangkan, produk smartphone 399 ribuan ini tidak dibekali dengan jaringan 3G HSPA. Untuk sektor media penyimpananya, Asiafone Asiadroid AF77 telah didukung dengan memori internal berkapasitas 256MB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari slot microSD yang maksimal 32GB, yang menjadikan produk Asiafone Asiadroid AF77 memiliki ruang penyimpanan lebih longgar.

Produk Asiafone Asiadroid AF77 dibekali dengan kapasitas baterai yang lumayan kecil buat produk smartphone jaman sekarang ini, yakni dengan daya baterai hanya 1200mAh saja. Dan sangat disayangkan produk terbaru ini hanya didukung dengan satu lensa kamera, yakni terdapat dibagian belakang yang beresolusi 2MP lengkap dengan Lampu Flash untuk penerangan.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan