Spesifikasi Harga Evercoss A66V, Hp 1,5 juta Usung OS Android KitKat

Spesifikasi Harga Evercoss A66V, Hp 1,5 juta Usung OS Android KitKat - Smartphone Evercoss A66V merupakan sebuah produk terbaru dari EVERCOSS yang mungkin akan diluncurkan pada penghujung bulan Januari nanti. Smartphone memiliki spesifikasi yang cukup tangguh dengan desain yang mewah. Namun demikian, smartphone ini dikabarkan hanya memiliki harga sekitar 1,5 jutaan yang termasuk dalam golongan harga kelas menengah yang memiliki ukuran layar besar.


Smartphone Evercoss A66V mengunggulkan sebuah layar sentuh berukuran sebesar 5,5 inci yang beresolusi qHD 960 x 540 piksel dan sudah menggunakan teknologi layar IPS ( In Plane Switching ) LCD dengan kerapatan layar sebesar 200 ppi ( piksel per inci ). Smartphone ini juga menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Smartphone terbaru ini ternyata didesain memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Evercoss A7Z yang merupakan produk sebelumnya sepeti dibakali dengan memori internal yang berkapasitas 8GB dengan menggunakan slot microSD. Selain itu, ponsel pintar ini didukung oleh Chipset MediaTek MT6582 dengan sebuah prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berkecepatan hingga 1,3 GHz serta dipadukan denga memori RAM sebesar 1 GB.

Didalam smartphone ini masih masih banyak keunggulan spesifikasi yang dimilikinya yaitu dibekali dengan kamera utama atau kamera belakang dengan resolusi sensor sebesar 13 MP yang sudah dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash untuk mendapatkan hasil potret yang lebih cerah dan jernih. Berlanjut kekamera bagian depan sebagi kebutuhan foto selfie dan vidio call dengan resolusi sensor sebesar 5 MP.

Tidak ketinggalan juga dengan fitur-fitur lain yang terdapat pada Evercoss A66V sebagai pendukung konektivitasnya yaitu fitur dual SIM, GPS, Wifi, Bluetooth, port microUSB dan jaringan 3G HSPA. Smartphone ini juga ditenagai oleh sebuah baterai yang memiliki daya sebesar 2400 mAh sebagai pendukung aktivitas kesehariannya.

Harga Evercoss A66V
Setelah kita bahas mengenai informasi lengkap tentang sebuah Smartphone Evercoss A66V seperti yang sudah disebutkan diatas ponsel ini telah dibanderol dengan harga sebesar Rp. 1.500.000,- yang merupakan harga cukup terjangkau untuk golongan kelas menengah.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan