Spesifikasi Harga Evercoss AT8D, Tablet Android KitKat Layar 8 Inci 2 juta

Spesifikasi Harga Evercoss AT8D, Tablet Android KitKat Layar 8 Inci 2 juta - Sebuah vendor EVERCOSS kini kembali mempertahankan eksistensinya dengan mengeluarkan sebuah produk smartphone terbarunya yaitu Smartphone Evercoss AT8D. Smartphone baru ini dikabarkan memiliki spesifikasi yang cukup tangguh dan canggih juga memiliki layar sentuh yang lebar. Smartphone atau tablet jenis ini merupakan produk yang kesekian kalinya yang dibuat oleh evercoss ditahun 2015 ini.


Smartphone Evercoss AT8D ini dapat disebut-sebut sebagai tablet PC yang termasuk dalam golongan kelas menengah. Seperti yang sudah disebutkan diatas, tablet PC ini memiliki ukuran layan sentuh yang cukup lebar yaitu sebesar 8 inci dan sudah menggunakan teknologi IPS ( In Plane Switching ) yang beresolusi sebesar 800 x 1.280 piksel dengan kerapatan layar hingga mencapai 188 ppi ( piksel per inci ).

Evercoss AT8D telah dibekali dengan memori internal yang memiliki daya tampung sebesar 8 GB dan dapat diperluas hingga 32 GB dengan dukungan slot microSD sebagai media penyimpanan datanya. Selain itu, smartphone ini juga juga diperkuat oleh sistem operasi Android terbaru yaitu Android 4.4 KitKat. Sebagai dapur pacunya, tablet ini ditenagai oleh sebuah prosesor quad-core dengan clock speed yang berkecepatan hingga 1,3 GHz serta memiliki memori RAM yang berkapasitas 1 GB.

Sebagai pendukung konektivitasnya, masih banyak terdapat fitur-fitur lainnya yang lebih menarik diantaranya yaitu terdapat jaringan 3G HSDPA, W-fi, Bluetooth, GPS, port microUSB dan disupport dengan dual SIM. Selain itu, Evercoss AT8D dibekali dengan sebuah baterai yang memiliki daya tampung cukup besar yaitu berdaya sebesar 4.250 mAh yang bisa bertahan dalam waktu lama.

Setelah mengetahui beberapa keunggulan spesifikasi yang dimiliki oleh sebuah Smartphone Evercoss AT8D yang cukup menarik ini, anda mungkin tertarik untuk segera memilikinya. Sayangnya, untuk harga smartphone ini belum ditetapkan secara pasti dan hanya kemungkinan memiliki harga yang berkisar Rp. 2.000.000,-.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan