Spesifikasi Harga Lenovo A588T, Hp Lipat Usung OS Android KitKat

Spesifikasi Harga Lenovo A588T, Hp Lipat Usung OS Android KitKat – Akhir-akhir ini ponsel yang memiliki desain flip atau ponsel lipat sudah begitu jarang kita temukan di pasaran. Mungkin beberapa tahun yang lalu ponsel lipat ini sempat menjadi populer dikalangan para pengguna ponsel, sebelum pasar ponsel “diserang” oleh smartphone, khususnya yang mengusung sistem operasi Android. Namun untuk mengobati rasa rindu bagi para pecinta ponsel akan kehadiran ponsel lipat, kini vendor ponsel asal Taiwan,Lenovo, telah kembali meluncurkan produk ponselnya yang memiliki desain flip alias lipat. Ponsel ini pun telah mengusung sistem android, yang berarti ponsel ini layak disebut smartphone. Produk ponsel dengan desain flip dari Lenovo ini diberi label Lenovo A588T.

Selain Lenovo yang memproduksi ponsel flip ini, ternyata terlebih dahulu ada juga Samsung yang telah memproduksi smartphone dengan desain flip. Mungkin ini pertanda, bahwa smartphone dengan desain lipat memang masih diminati oleh para pengguna ponsel. Agar tidak banyak berbasa-basi, langsung saja dibawah ini akan kami sajikan ulasan seputar spesifikasi-spesifikasi dari Lenovo A588T khusus untuk anda.
 

Lenovo A588T tampil dengan desain yang begitu rapih dan elegan. Ponsel ini terdiri dari dua bagian, yakni ada bagian atas yang dilengkapi dengan layar berukuran 4 inchi beresolusi 480 x 800 piksel dan juga mampu menghasilkan kepadatan warna hingga ~233 ppi. Perlu anda ketahui, bahwa Layar yang digunakan ini merupakan layar touchscreen. Sementara pada bagian bawah ponsel ini terdapat papan keyboard numerik konvensional dan juga trackpad yang memiliki desain flat alias datar. 

Lenovo A588T termasuk kedalam jajaran ponsel pintar, karena ponsel ini telah mengusung sistem operasi Android (versi Kitkat). Untuk mendobrak kinerjanya, pada perangkat ini telah dipasangkan sebuah proseor quad-core berkecepatan 1.2 GHz yang diduetkan dengan sebuah chipset Mediatek MT6582M yang tangguh. Sementara untuk menyuguhkan sajian grafis yang cemerlang, pada Lenovo A588T telah dipasangkan GPU atau pengolah grafis keluaran Mali-400MP. Selain itu pada ponsel ini terdapat pula RAM berukuran 512 MB untuk menunjang tasking.

Lenovo A588T dilengkapi oleh kamera berukuran 5 MP, kamera ini terpasang tepat di bagian atas keypadnya. Agar mampu menghasilkan gambar yang terang dan jelas, walaupun digunakan di tempat yang kurang cahaya, kamera ini telah dilengkapi oleh dukungan flashlight. Selain kamera, pada ponsel ini pun telah dilengkapi dengan media penyimpanan yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai macam file pilihan anda. Media penyimpanan tersebut terdiri atas memori internal yang memiliki daya tampung hingga 4 GB dan dibantu oleh memori eksternal yang memiliki kapasitas hingga 32 GB.

Untuk urusan koneksi internet, Lenovo A588T pun telah didukung oleh jaringan internet berbasis 3G HSDPA yang cukup baik. Selain itu terdapat pula fitur-fitur semacam WiFi, Hotspot, GPS dan Bluetooh untuk memudahkan anda dalam mentransfer file. Tidak lupa, Lenovo A588T mengandalkan daya pada sebuah baterai yang memiliki kapasitas hingga 2250 mAh.
Terakhir mengenai harga yang dipatok untuk smartphone Lenovo A588T ini, dikabarkan bahwa Lenovo membanderol ponsel pintar flip-nya ini dengan harga Rp 1.6 jutaan.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan