Spesifikasi Harga Polytrol Zap 5, Hp Android Lollipop Usung Jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Polytrol Zap 5, Hp Android Lollipop Usung Jaringan 4G LTE - Baru-baru ini terdengar kabar kalau salah satu perusahaan teknologi yang bernama Polytron, sedang mempersiapkan sebuah produk smartphone terbarunya yang siap untuk menggempur pasar kelas menengah dengan membawa spesifikasi yang tangguh. Produk terbaru ini bernama Polytron Zap 5. Kabarnya, produk terbaru ini akan dipasarkan dengan harga jual yang cukup terjangkau yakni Rp 1,1 juta.

Smartphone Polytron Zap 5 ini sudah mulai diedarkan dengan pre-order disitus BliBli pada tangga 21-26 Januari tahun 2015. Salah satu kelebihan dari smartphone tersbut adalah dengan  dukungan dari jaringan 4G LTE dan juga OS Android Lollipop. Dari pada penasaran, langsung saja kita simak ulasan lengkapnya dibawah ini.


Untuk sektor layar dari Polytron Zap 5 ini hadir dengan menggunakan sebuah layar sentuh yang memiliki diagonal selebar 4,5 inchi dengan tingkat resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dan juga ditopang oleh teknologi TFT kapasitif yang menghasilkan ketajaman gambar mencapai 218 ppi (piksel per inchi).

Untuk urusan performanya, pabrikan Polytron juga telah mendukung smartphone barunya ini yakni Polytrol Zap 5, dengan dapur pacu yang sangat canggih. Dimana telah didukung oleh sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didalamnya telah terdapat prosesor Quad Core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz. Untuk mengoptimalkan kinerjanya, maka prosesor tersebut telah diduetkan dengan memori RAM berukuran 1GB dan juga sentuhan pengolah grafis dari Adreno 306.

Polytrol Zap 5 ini juga dilengkapi dengan dua buah kamera berkualitas tinggi didalamnya, untuk kamera belakang ataupun kamera utama beresolus 5MP ylengkap dengan fitur autofokus dan juga LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya itu sendiri memiliki resolusi VGA buat kebutuhan foto selfie dan juga video call.

Dalam masalah penyimpanannya, Polytrol Zap 5 juga dibekali dengan sebuah memori internal berukuran 8GB lengkap dengan fitur slot microSD sebagai memori ekternal yang berukuran maksimal 32GB. Tak hanya itu saja, ponsel yang satu ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung konektivitas seperti dual SIM, port microUSB, GPS, perangkat Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, dan juga jaringan 4G LTE.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan