Spesifikasi HTC Desire 526G+, Smartphone 3 G Mesin Octa Core

Spesifikasi HTC Desire 526G+, Smartphone 3 G Mesin Octa Core - Bagi anda para penggemar produk HTC, ada kabar bahagia untuk anda sekalian. Pasalnya, baru – baru ini HTC meluncurkan sebuah produk teranyarnya. Kali ini, perusahaan gadget raksasa asal Tiongkok ini meluncurkan produk ketiga dari Brand HTC Desire, produk ini dinamai HTC Desire 526G+. HTC Desire 526G+ ini merupakan sebuah smartphone dengan bawaan spesifikasi yang terbilang cukup unggul untuk ukuran produk Tiongkok.

Rencananya, smartphone cantik ini akan masuk Indonesia pada awal-awal bulan Februari ini. Smartphone ini juga kabarnya diperuntukkan bagi pasar kelas menengah ke bawah. Namun, sayangnya hingga kini belum keluar secara resmi harga pasti untuk bandrol harga per unitnya. Tetapi, baiknya, sebelum membeli smartphone ini, anda perhatikan terlebih dahulu apa saja pembawaan HTC Desire 526G+.



Smartphone ini hadir dengan ukuran layar display yang cukup lapang, layarnya memiliki bentang diagonal 4,7 Inchi. Layar ini memiliki kualitas resolusi qHD 540 x 960 piksel dengan rentang kerapatan 234 ppi. Smartphone ini juga telah dibekali dengan HTC Sense UI. Sedangkan untuk Operasi Sistem yang digunakan, HTC Desire 526G+ ini masih menggunakan Operasi Sistem Android Kitkat 4.4 sebagai platformya. Padahal sudah banyak smartphone keluaran tahun 2015 yang menggunakan platform Android 5.0 Lolipop. 

Lalu, untuk kualitas koneksinya, anda pun tak perlu khawatir. Sebab, HTC Desire 526G+ ini masih tersedia dalam jaringan koneksi 3 G HSDPA. Smartphone ini juga memiliki fitur-fitur umum lainnya, misalnya Wi-fi, Bluetooth, dan slot Sim Card Dual Sim.

Dan yang paling gahar dari smartphone besutan HTC ini ialah sektor komposisi dapur pacunya. Bayangkan saja, smartphone asal Tiongkok ini ternyata telah ditenagai oleh mesin Octa Core dengan clock speed hingga 1,7 GHz. Komposisi ini pun masih ditambah dengan dukungan RAM memory berkapasitas 1 GB.

Kemudian untuk oerangkat kameranya, smartphone HTC Desire526G+ ini terbilang mumpuni. Bagian belakangnya telah terpasang kamera rear 8 MP lengkap dengan LED Flash beserta autofocusnya. Dan bagian depannya, hadir dengan kamera ideal berukuran 2 MP. Terbilang cukup untuk kebutuhan para penggila foto selfie. 

Terakhir, untuk dukungan daya baterainya, smartphone ini telah mendapatkan sokongan daya dari baterai berkapasitas 2000 mAh. Sedangkan memory internalnya hadir dalam pilihan 8 GB dan 16 GB. Bagi anda yang berminat dengan HTC Desire 526G+ ini agaknya mesti bersabar sejenak. Sebab, produk ini baru muncul di pasar Indonesia awal bulan Februari.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan