Spesifikasi HTC Desire 626, Hp Terbaru Dual Performa dan OS Android KitKat

Spesifikasi HTC Desire 626, Hp Terbaru Dual Performa dan OS Android KitKat - Baru - baru ini telah beredar sebuah spesifikasi dan foto dari produk smartphone yang bernama HTC Desire 626. Kabarnya produk terbaru ini telah ditunjuk untuk menempati pasar kelas menengah. Kabar dari smartphone HTC Desire 626 ini rahasianya telah dibocorkan oleh pembocoran rahasia @upleaks yang selama ini sudah terkenal mempunyai track record yang lumayan akurat.

Produk terbaru ini yang bernama HTC Desire 626, telah didukung dengan spesifikasi yang hampir sama dengan Desire 620G, dimana telah didukung dengan layar yang berkapasitif touchscreen dengan diagonal 5 inci yang beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan kepadatan layar hingga 294 ppi (piksel per inci) yang dibantu dengan teknologi layar dari panel IPS (In-Plane-Switching) kapasitif. Kabarnya produk terbaru yang bernama HTC Desire 626 ini telah didukung dengan OS Android 4.4 KitKat yang berantarmuka HTC Sense 6.


Untuk bagian performanya, produk terbaru ini yang bernama HTC Desire 626, telah didukung dengan chipset MediaTek MT6752 yang didalamnya telah terdapat sebuah prosesor delapan inti atau Octa Core ARM Cortex-A53 dengan arsitektur 64-bit yang berclock speed 1,7 GHz. Untuk mengoptimalkan kerja kinerjanya, prosesor ini telah dipadukan dengan memori RAM 2GB serta pengelolah grafis dari GPU Mali-T760MP2.

Untuk varian kedua dari HTC Desire 626 telah didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didalamnya telah terdapat sebuah prosesor Quad Core ARM Cortex-A53 dengan arsitektur 64-bit dengan clock speed 1,2 GHz. Dan prosesor ini juga telah dipadukan dengan memori RAM 1GB dan pengelolah grafis dari GPU Adreno 306 yang berguna untuk mengoptimalkan kinerjanya, menurut yang telah di lansir oleh GSM Arena (22/01/2015).


Untuk mendukung anda yang hobi foto-foto, produk terbaru ini yang bernama HTC Desire 626, telah didukung dengan dual kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi. Dimana HTC Desire 626 ini telah didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 13 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocusd dan LED Flash. Sementara untuk kamera depannya, produk terbaru ini telah mengusung kamera depan yang beresolusi 5 MP yang sudah dapat kita gunakan untuk foto selfie dan video call. Dan untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk terbaru ini, HTC Desire 626 ini telah didukung dengan kapasitas baterai dengan daya 2000mAh.

Produk smartphone yang bernama HTC Desire 626 ini telah didukung dengan memori internal yang digunakan sebagai media penyimpananya yang memiliki kapasitas ruang sebesar 18GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari slot microSD hingga mencapai 64GB.

Produk terbaru ini juga telah didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap dan menarik, seperti jaringan WiFi, Bluetooth, Dual SIM, 3G HSPA, GPS, serta juga port microUSB, namun belum ada kabar apakah produk terbaru ini didukung oleh jaringan 4G LTE atau tidak. Dan juga sangat disayangkan, produk terbaru ini yang bernama HTC Desire 626, belum terketahui berapa harga dari produk terbaru ini. Jika penasaran dengan harganya, mari kita tunggu kabar terupdate dari produk terbaru ini hanya di sediaponsel.com.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan