Spesifikasi Microsoft Lumia 532, Hp Windows Phone Usung CPU Quad Core

Spesifikasi Microsoft Lumia 532, Hp Windows Phone Usung CPU Quad Core - Baru - baru ini telah terdengar sebuah kabar, bahwa perusahaan yang bernama Microsoft telah mempersiapkan sebuah produk terbarunya Kabar ini dibuktikan dengan kehadiran produk yang bernama Lumia 532 dan Lumia 435. Dua produk smartphone yang satu ini ialah produk smartphone yang memiliki jenis yang berbeda, akan tetapi, pastinya kedua produk ini mempunyai persamaan juga karena keduanya diluncurkan dengan cara bersamaan. Mungkin dua produk ini memiliki persamaan pada kelas yang ia dudko yakni kelas menengah ke bawah.

Kabarnya produk terbaru ini yang bernama Lumia 532, akan dipasarkan dengan harga jual seharga satu jutaan saja. Namun apabila kita lihat pada spesifikasi dari Lumia 532 ini, nampaknya lumia 532 ini mempunyai spesifikasi sedikit lebih unggul dari pada Lumia 435. Apakah anda penasaran dengan spesifikasi seperti apakah yang dibawa oleh Lumia 532 ini? Mari simak ulasan lengkapnya berikut ini.


Produk terbaru dari Microsoft ini yakni Lumia 532, dapat dibincangkan bahwa produk yang satu ini mempunyai desain body yang lumayan ideal dan bahkan memiliki bobot yang cukup ringan yakni hanya 136,3 hram saja. Produk terbaru ini yaitu Lumia 532, membawa warna seperti biasa, yakni terdiri dari Putih, Hitam, Oranye, serta juga Hijau. Warnanya dapat anda pilih sesuai kriteria anda.

Dan untuk bagian depanya, produk terbaru dari Microsoft ini yakni Lumia 532, telah didukung dengan layar yang berkapasitif touchscreen dengan diagonal 4.0 inci yang beresolusi 480 x 800 piksel. Dan produk terbaru ini yakni Lumia 532, telah mengusung layar dengan kepadatan mencapai 233 piksel per inci. Perpaduan yang itu, sudah cukup ideal buat ukuran smartphone kelas menengah kebawah.
Untuk urusan performanya, produk terbaru yang bernama Lumia 532 ini, telah ditenagai dengan prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1,2 GHz. Dan kabarnya, prosesor tersebut nantinya akan dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1GB serta pengelolah grafis mumpuni dari GPU Adreno 302 yang digunakan untuk mengoptimalkan kerja kinerjanya.

Akan tetapi sangat disayangkan produk terbaru yang bernama Lumia 532 ini, memiliki kelemahan pada sisi fotografinya. Dimana produk terbaru ini hanya memiliki kamera depan yang hanya beresolusi VGA. Sementara untuk kamera belakanya, produk terbaru ini tersemat kamera belakang yang beresolusi cukup lumayan yakni dengan resolusi 5 MP yang dilengkapi geo tagging, autofocus, serta LED Flash.

Dan untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk terbaru ini, Lumia 532 telah didukung dengan kapasitas baterai yang memiliki daya 1560 mAh. terus untuk urusan media penyimpananya, produk terbaru yang bernama Lumia 532 ini juga telah didukung dengan memori internal yang berkapasitas 8 GB. Dan yang terakhir, untuk sistem operasinya. Dimana Microsoft telah mendukung produk terbarunya dengan OS Windows Phone 8.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan