Spesifikasi Mito T10 Fantasy, Tablet Terbaru OS Android KitKat Usung Layar 10.1 Inci

Spesifikasi Mito T10 Fantasy, Tablet Terbaru OS Android KitKat Usung Layar 10.1 Inci - Baru-baru ini, perusahaan teknologi asal Indonesia yakni Mito, kabarnya perusahaan tersebut telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya di pasaran gadget. Produk terbaru ini bernama Mito T10 Fantasy. Menurut informasi yang saya dapatkan, produk terbaru ini telah hadir sebagai generasi penerus dari produk pendahulunya yakni Mito T80 Fantasy.

Mito T10 Fantasy ini telah hadir dengan membawa layar yang sangat lebar, sehingga produk tersebut sudah bisa disebut sebagai produk jenis tablet PC. Sebesar apakah layarnya sehingga sudah bisa disebut sebagai produk jenis tablet PC? Yakni dimana Mito T10 Fantasy ini telah hadir dengan layar yang memiliki ukuran sebesar 10,1 inci. Nah, Penasarankan dengan spesifikasi selengkapnya dari produk terbaru ini? Mari simak ulasan lengkapnya berikut ini.


Pada bagian depanya, produk terbaru ini yang bernama Mito T10 Fantasy, telah hadir dengan mengusung layar yang sangat lebar yakni berdiagonal 10.1 inci yang beresolusi 1280 x 800 piksel. Dan layar tersebut juga sudah sudah didukung dengan teknologi layar dari IPS (In Plane Switching).

Untuk urusan performanya, produk terbaru ini yang bernama Mito T10 Fantasy, telah ditenagai dengan prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan hingga mencapai 1,3 GHz. Untuk memaksimalkan kerja kinerjanya, prosesor tersebut sudah dikolaborasikan dengan memori RAM berkapasitas 1GB, akan tetapi sangat disayangkan hingga saat ini masih belum ada kabar tentang pengelolah grafis apa yang digunakan oleh produk Mito T10 Fantasy ini.

Untuk mendukung anda yang hobi foto-foto, produk tablet yang bernama Mito T10 Fantasy ini, telah didukung dengan dual lensa kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi. Dimana Mito T10 Fantasy ini telah mengusung kamera belakang yang memiliki resolusi 8 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash yang berguna untuk menerangi saat pemotretan ditempat yang gelap. Sementara untuk bagian depanya, Mito T10 Fantasy ini telah didukung dengan kamera depan yang beresolusi 5 MP yang sudah dapat digunakan untuk foto selfie dan video call.

Mito T10 Fantasy ini juga telah didukung dengan beberapa fitur konektivitas pendukung yang cukup lengkap. Dimana Mito T10 Fantasy ini telah didukung dengan fitur koentivitas seperti WiFi, Bluetooth, GPS, jaringan 3G HSDPA, serta port microUSB.

Seperti informasi yang kami dapatkan, bahwa produk terbaru ini yang bernama Mito T10 Fantasy, telah didukung dengan sistem operasi yang cukup handal. Dimana Mito T10 Fantasy ini telah didukung dengan OS Android 4.4 KitKat. Dan untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk terbaru ini, Mito T10 Fantasy telah didukung dengan kapasitas baterai jenis Li-ion yang berdaya 6000mAh. Akan tetapi sangat disayangkan hingga saat ini masih belum ada kabar berapa harga dari Mito T10 Fantasy ini.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan