Spesifikasi Oppo Find 9, Hp Usung Android Lollipop dan CPU Octa Core

Spesifikasi Oppo Find 9, Hp Usung Android Lollipop dan CPU Octa Core - Baru - baru ini perusahaan ternama dari China yaitu Oppo, kabarnya telah mepersiapkan sebuah produk terbarunya yang bernama Oppo Find 9. Menurut kabar yang kami dapat, bahwa produk terbaru ini bernama Oppo Find 9, telah didukung dengan spesifikasi yang luamayan tangguh. Dimana telah didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810 serta memori RAM 4GB.

Sebelum produk Oppo Find 9 ini di umumkan, perusahaan asal Tiongkok ini terlebih dahulu sudah meluncurkan produk kelas menengahnya lewat seri Oppo R1C, Oppo N3, Oppo U3, Oppo Mirror 3, dan Oppo R5. Kini waktunya giliran produk Oppo yang menjadi generasi penerus dari Oppo Find 7 yaitu Oppo Find 9. Namun sangat disayangkan hingga saat ini kami masih mencari informasi tentang peluncuran dari produk terbaru ini.


Selain itu, dengan hadirnya foto penampakan dari Oppo Find 9 ini, telah diprediksikan bahwa produk terbaru ini akan membawa bentuk model yang berbeda dengan Oppo Find 7. Penampakan tersebut diduga kalau Oppo Find 9 ini hadir dengan membawa dimensi yang lebih besar sedikit serta sudut yang lebih lancip.

Sekarang ini masih belum terungkap berapa diagonal layarnya. Namun sudah banyak sekali orang yang mengatakan bahwa Oppo Find 9 ini mengusung layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi QHD 2560 x 1440 piksel. Dan kabarnya produk terbaru ini juga telah dilengkapi dengan sistem operasi paling anyar yakni OS Android 5.0 Lollipop.

Untuk performanya, Oppo Find 9 ini juga telah didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang telah mengusung prosesor Octa Core yang berarsitektur 64-bit yang didalamnya telah terdapat Quad Core ARM Cortex-A53 serta Quad Core ARM Cortex-A57. Prosesor tersebut juga didukung dengan pengelolah grafis mumpuni yakni Adreno 430 serta memori RAM 4GB yang digunakan untuk memaksimalkan kerja kinerjanya.

Menurut ulasan dari Softpedia (22/01/2015), Sampai saat ini masih balum terketahui alias rahasia kapan Oppo Find 9 ini akan menggebrak pasaran. Produk terbaru ini jelas sebuah jawaban Oppo pada Samsung Galaxy S6, LG G4, serta Sony Xperia Z4.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan