Spesifikasi Samsung Xcover 3, Hp Terbaru 2015 OS Android KitKat

 Spesifikasi Samsung Xcover 3, Hp Terbaru 2015 OS Android KitKat  - Perusahaan terbesar yang berasal dari Korea Selatan yakni Samsung, kabarnya perusahaan ini tengah menggarap sebuah produk tangguhnya lagi, yaitu bernama Samsung Xcover 3 yang hadir dengan membawa desain model yang persis dengan Samsung Galaxy S5 Active. Produk terbaru ini yang bernama Samsung Galaxy Xcover 3, kabarnya akan menjadi generasi penerus dari Samsung Galaxy Xcover 2 yang telah dirilis awal 2013 lalu yang memiliki kemampuan tahan benturan, debu, serta juga air. Untuk sertifikasi IP dari Samsung Galaxy Xcover 3 ini masih belum kami ketahui.

Menurut kabar yang saat ini sudah meluas, spesifikasi dari Samsung Galaxy Xcover 3 ini tidak terlalu istimewa atau dapat dibilang dengan spesifikasi kelas menengah. Akan tetapi sangat disayangkan hingga saat ini kami masih belum mengetahui kapan produk terbaru ini meluncur ke pasar. Dan bahkan harga nya pun masih rahasia.

Untuk bagian depanya, produk terbaru ini yang bernama Samsung Galaxy Xcover 3, kabarnya telah mengusung layar yang cukup lebar, dimana Samsung ini mendukung produk terbarunya dengan layar berdiagonal 4,8 inci yang memiliki resolusi  WVGA 800 x 480 piksel dan jenis layar yang digunakanya yaitu TFT kapasitif yang memiliki kepadatan layar mencapai 199 ppi (piksel per inci). Dan kabarnya produk terbaru ini telah mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat yang berantarmuka TouchWiz Essence UI.

Untuk performanya, produk terbaru ini yang bernama Samsung Galaxy Xcover 3, kabarnya telah didukung dengan chipset Marvell PXA1908 yang didalamnya telah terdapat sebuah prosesor Quad Core ARM Cortex-A53 yang berarsitektur 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz. Dan bahkan prosesor tersebut telah didukung dengan memori RAM 1 GB yang berguna untuk mengoptimalkan kinerjanya dan juga dikombinasikan dengan pengelolah grafis tangguh dari Vivante GC7000UL.

Untuk media penyimpananya, Samsung Galaxy Xcover 3 ini telah mengusung memori internal sebesar 8GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari kapasitas slot microSD untuk memperbesar internalnya agar lebih maksimal lagi. Dan kabarnya produk terbaru ini telah didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap dan tangguh seperti 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, serta GPS/GLONASS.

Untuk mendukung anda yang hobi foto-foto, Samsung juga telah membekali produk terbarunya dengan kapasitas dual kamera yang memiliki resolusi yang sama besar dari bagian depanya maupun bagian belakangnya. Dimana produk Samsung Galaxy Xcover 3 ini didukung dengan kamera belakang yang beresolu 5 MP dan kamera depan yang digunakan untuk foto selfie dan video call juga beresolusi 5 MP. Namun untuk bagian belakangnya, telah terdapat sebuah fitur pendukung yakni LED Flash untuk membantu penerangan saat pemotretan ditempat yang gelap.

Harga Samsung Galaxy Xcover 3
Akan tetapi sangat disayangkan hingga saat ini kami masih belum mengetahui harga ataupun tentang perilisan produk terbaru ini di pasaran. Jika penasaran ikuti terus kabar terupdatenya dari Samsung Galaxy Xcover 3 ini hanya di sediaponsel.com.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan