Spesifikasi ZTE Blade L3, Smartphone Android 5.0 Lolipop Murah

Spesifikasi ZTE Blade L3, Smartphone Android 5.0 Lolipop Murah - Di tengah maraknya ponsel pintar yang di bandrol dengan harga sangat murah, kita seringkali menanggung kekecawaan. Pasalnya, ternyata tak semua ponsel pintar dengan harga miring itu menawarkan kualitas. Tak sedikit vendor ponsel pintar berharga miring yang hanya ingin menarik konsumen lewat harga yang kompetitif. Padahal, meskipun ponsel itu dijual dengan harga murah, tak seharusnya pula disajikan dengan bawaan spesifikasi yang murahan pula. Bila anda salah satu korban dari ponsel murahan ini, anda agaknya harus lebih cermat lagi sebelum membeli. Sebab, hanya sedikit vendor berkualitas yang mau menjual produknya dengan harga miring. Barangkali, ZTE termasuk salah satu dari kelompok itu.

Baru-baru ini ZTE meluncurkan sebuah produk teranyarnya, produk ini dinamai ZTE Blade L3. Smartphone ZTE Blade L3 ini merupakan smartphone yang ditujukan untuk pasar kelas menengah ke bawah. Menurut prediksi, smartphone ini akan dilepas dengan bandrol harga Rp. 1 jutaan saja. Meskipun harganya murah, smartphone ini menawarkan bawaan spesifikasi yang tidak murahan.


Smartphone ZTE Blade L3 ini hadir dengan bentang layar sentuh yang cukup lapang, yaitu berdiagonal 5 Inchi dengan resolusi hingga 540 x 960 piksel qHD. Selain itu, yang menjadi keunggulan smartphone ini ialah platform yang digunakannya. Smartphone ini telah menggunakan OS Android 5.0 Lolipop. Hal ini bisa dikatakan cukup istimewa, sebab masih jarang smartphone harga satu juta yang telah menggunakan OS terbaru besutan Google ini.

Kemudian untuk koneksinya, smartphone ini masih mengusung teknologi koneksi 3 G HSDPA. Kualitas ini tentu saja merupakan salah satu minus, sebab sudah banyak smartphone yang telah mengusung koneksi 4 G LTE. Namun hal ini masih bisa dimaklumi karena harganya murah dan ada keseimbangan pada keunggulan sektor lainnya. Smartphone ini juga telah dibekali dengan fitur umum seperti WIFI, bluetooth dan GPS.

Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, smartphone ZTE Blade L3 ini telah ditenagai oleh chipset MediaTek MT6582M yang diduetkan dengan mesin Quad Core clock speed 1,3 GHz. Tidak hanya sampai disitu saja, smartphone ini ternyata juga disokong oleh RAM 1 GB dan pengatur grafis GPU Mali 400 piksel. 

Terakhir untuk perangkat kameranya, smartphone ini telah di persenjatai dengan kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 2 MP. Lengkap dengan LED Flash dan autofucosnya. Untuk mendukung aktivitas berfoto ini, ZTE juga telah membekalinya dengan memory 8 GB dan slot Micro SD up to 32 GB. Smartphone ini juga mendapatkan dukungan daya dari baterai berkapasitas 2000 mAh. Sungguh, smartphone ZTE Blade L3 ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda sekalian.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan