Harga Spesifikasi Huawei Ascend Y540, Hp Android KitKat Usung Layar 4,5 Inci

Harga Spesifikasi Huawei Ascend Y540, Hp Android KitKat Usung Layar 4,5 Inci - Baru - baru ini perusahaan teknologi yang berasal dari China yaitu Huawei, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya lagi yaitu Huawei Ascend Y540. Kabarnya produk terbaru ini akan menjadi generasi penerus dari HUawei Ascend Y530 yang sudah lebih dulu diluncurkan. Dan bahkan produk terbaru ini yang bernama Huawei Ascend Y540 sudah meluncur di pasaran Eropa dengan secara diam - diam. Produk terbaru ini juga telah ditunjuk untuk meramaikan kelas entry-level. Kabarnya Huawei Ascend Y540 ini juga telah dijual dengan harga diangka 110 euro atau Rp 1,6 juta.

Akan tetapi sangat disayangkan hingga saat ini kami masih belum ada informasi yang mengatakan kapan produk smartphone terbaru ini yang bernama Huawei Ascend Y540 akan diluncurkan dipasaran gadget Indonesia. Sementara untuk desain fisik dan spesifikasi yang dibawanya, produk terbaru ini yakni Huawei Ascend Y540 memiliki desain fisik dan spesifikasi yang mirip dengan pendahulunya. Dimana Huawei Ascend Y540 ini didukung dengan casing yang berarsitektur unik yang mirip kulit yang membuat produkterbaru ini menjadi nyaman sesaat anda menggenggamnya.

Untuk bagian depanya, produk terbaru ini yang bernama Huawei Ascend Y540 telah hadir dengan membawa layar yang berkapasitif touchscreen yang memiliki diagonal sebesar 4,5 inci yang sudah membawa resolusi FWVGA atau 854 x 480 piksel yang sudah mampu menghasilkan kepadatan layar hingga mencapai 218 piksel per inci. Fitur layar yang digunakan Huawei Ascend Y540 ini sama dengan fitur yang digunakan oleh produk pendahulunya yaitu Huawei Ascend Y530.

Untuk urusan performanya, produk terbaru ini yang bernama HUawei Ascend Y540, juga telah didukung oleh chipset MediaTek 6572 yang didalamnya sudah terdapat sebuah prosesor Dual Core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan hingga mencaai 1,3 GHz. Untuk mengoptimalkan kerja kinerjanya, prosesor yang satu ini juga sudah dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1GB dan pengelolah grafis dari Adreno 302. Dan bahkan kabarnya produk terbaru ini sudah didukung dengan sistem operasi dari OS Android 4.4 KitKat yang berantarmuka interface Simple Android UI.

Sedangkan untuk urusan aktivitas berfoto-foto, Huawei Ascend Y540 ini juga telah didukung dengan dua buah lensa kamera yang memiliki resolusi standar. Dimana Huawei Ascend Y540 ini didukung dengan kamera belakang  yang memiliki resolusi 5 MP lengkap dengan fitur fixed focus dan LED Flash. Serta juga didukung oleh kamera depan yang beresolusi VGA untuk keperluan foto selfie dan video call.

Sementara untuk bagian media penyimpananya sendiri, produk terbaru ini yang bernama Huawei Ascend Y540 ini juga telah didukung dengan memori internal yang memiliki resolusi kapasitas sebesar 4GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari slot microSD up to 32GB. Dan Huawei Ascend Y540 ini juga telah didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti WiFi, Bluetooth, GPS dan jaringan 3G HSDPA. Dan untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk terbaru ini, Huawei telah membekali produk terbarunya ini dengan kapasitas baterai yang berdaya 1950mAh.

Harga Huawei Ascend Y540

Seperti yang saya sudah jelaskan diatas, bahwa produk terbaru ini telah dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Dimana Huawei telah menjual Huawei Ascend Y540 ini dengan harga sebesar 110 Euro atau Rp 1,6 jutaan. Sediaponsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan