Pengguna Pinterest di iOS, Kini Bisa Download Tak Harus Lewat App Store

Pengguna Pinterest di iOS, Kini Bisa Download Aplikasi Tak Harus Lewat App Store - Kali ini pengguna iOS pastinya merasa bangga, karena kali ini pengguna iOS dapat mendownload aplikasi atau game meski tidak menggunakan App Store. Baru - baru ini, Pinterest serta Apple sudah memberikan pengumuman kerjasama yang dapat dimungkinkan user men Download secara langsung aplikasi iOS dair Pinterest.


Fitur yang satu ini hadir melalui "App Pins" yang sudah tersedia di aplikasi Pinterest pada perangkat iOS. Jadi dengan itu, pengguna dapat mengunduh aplikasi untuk iPhone dan iPad tak harus pada App Store atau dapat download secara langsung dengan tidak harus keluar dulu dari aplikasi Pinterest.

Kerjasama eklusif kali ini hanya ditunjukan khusus untuk pengguna Pinterest di iOS. Jadi untuk pengguna Pinterest di Android tidak dapat mencicipi keistimewaan ini. Apa yang sudah dilakukan oleh Pinterest sehingga telah dinilai sebagai satu langkah yang lumayan signifikan. App Store ini sendiri sudah mempunyai koleksi 1,4 juta aplikasi.

Dari 1,4 juta aplikasi ini, diantaranya juga ada 725 ribu aplikasi yang telah dirancang khusus untuk tablet iPad. Sedangkan Pinterest sendiri adalah jejariong sosial yang memiliki jumlah pengguna hingga mencapai 70 juta orang yang 75% sebagian melakukan dari perangkat bergerak.

Selama ini Pinterest fokus kepada fitur bagi - bagi foto, desain, dan gambar. Fitur terbaru dari Pinterest ini sebuah perbesaran fokus untuk Pinterest. Pinterest telah berhasil mengumpulkan investasi series F hingga mencapai USD 200 juta pada bulan Mei tahu 2014. Angka ini merupakan modal yang lumayan signifikan dari investor yang menjadikan Pinterest mampu gerak cepat untuk bisa meraih uang dari hasil layananya.

Lihat Kumpulan Aplikasi terbaru disini ------>> Kumpulan Aplikasi SediaPonsel
Dan lihat juga kabar smartphone terbaru hanya di sediaponsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan