Spesifikasi Harga Advan Star Fit S45C, Hp Android KitKat 700 Ribuan

Spesifikasi Harga Advan Star Fit S45C, Hp Android KitKat 700 Ribuan - Baru - baru ini perusahan yang berasal dari Indonesia yakni Advan, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya lagi yang telah diberi nama yakni Advan Star Fit S45C. Kabarnya produk terbaru ini yakni Advan Star Fit S45C, telah dihadirkan untuk bersaing dengan smartphone kelas entry-level yang mengandalkan prosesor Quad Core. Seperti biasa Advan telah membalut produk terbarunya dengan material plastik di seluruh casingnya.  
 
Produk terbaru ini yang bernama Advan Star Fit S45C, telah mengusung 2 varian warna yang beda-beda yaitu Hitam dan juga Putih. Harga Advan Star Fit ini yaitu seharga Rp. 799.000 saja, murah bukan.? Produk smartphone yang bernama Advan Star Fit S45C ini sudah di jual lewat pemesana toko online Lazada mulai 24 hingga 28 Februari 2015 serta paling lama hingga 16 Maret 2015. Penasaran dengan spesifikasi Advan Star Fit S45C ini? Mari lihat selengkapnya dibawah ini.


Untuk urusan performanya, produk terbaru 700 ribuan ini telah mengusung prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan hingga mencapai 1,2 GHz. Tak hanya itu, produk terbaru ini yang bernama Advan Star Fit S45C juga dapat dikatakan dengan produk dengan prosesor di atas rata-rata buat sebuah produk smartphone entry-level, dan bahkan prosesor tersebut juga sudah didukung dengan sebuah chipset dari MediaTek yang berkualitas.

Agar memiliki kinerja yang lebih optimal, produk terbaru ini yang bernama Advan Star Fit S45C, telah mengusung sebuah prosesor yang dipadukan dengan sebuah memori RAM sebesar 512 MB. Meskipun ukuran memori RAM yang digunakan oleh Advan Star Fit S45C ini berkuaslitas rendah namun itu sudah lebih dari cukup untuk menjalankan aplikasi-aplikasi yang memiliki ukuran ringan. Sedangkan untuk pengelolah grafisnya, pihak Advan telah mempercayakannya pada pengelolah grafis dari Mali-400MP2.

Seperti informasi yang saya dapatkan, bahwa produk terbaru ini yang bernama Advan Star Fit S45C telah didukung dengan sistem operasi dari OS Android 4.4 KitKat. Sementara untuk urusan layarnya, produk smartphone yang bernama Advan Star Fit S45C ini telah didukung dengan layar yang berkapasitif touchscreen yang memiliki diagonal sebesar 4,5 inci yang membawa resolusi WVGA 480 x 854 piksel. Layar tersebut juga kabarnya telah didukung dengan teknologi layar dari panel IPS kapasitif yang mampu menghasilkan kepadatan layar mencapai 218 ppi (piksel per inci).

Untuk urusan kameranya sendiri, produk terbaru ini yang bernama Advan Star Fit S45C telah didukung dengan dua buah kamera yang memiliki resolusi cukup lumayan. Dimana Advan Star Fit S45C ini didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 5 MP lengkap dengan fitur fixed focus serta LED Flash. Dan tersemat pula kamera depan yang memiliki resolusi 2 MP yang sudah dapat anda gunakan untuk foto selfie dan video call. Advan juga telah membekali produ terbarunya dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 4 GB lengkap dengan slot microSD up to 32 GB.

Sementar untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk yang bernama Advan Star Fit S45C ini, telah didukung dengan sebuah kapasitas baterai yang berdaya 1500 mAh. Advan juga telah mendukung roduk terbarunya ini dengan fitur Dual SIM yang sudah mengusung jaringan 3G HSPA. Dan ada juga konektivitas lainya seperti WiFi, Bluetooth, GPS, dan fitur - fitur lainya yang sudah siap untuk mendukung produk Advan Star Fit S45C ini. SediaPonsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan