Spesifikasi Harga Advan Vandroid S5J+, Hp Android 5 Inci Hanya 1,4 jutaan

Spesifikasi Harga Advan Vandroid S5J+, Hp Android 5 Inci Hanya 1,4 jutaan - Baru - baru ini perusahaan teknologi asal Tanah Air yakni Advan, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk smartphone terbarunya lagi yang telah diberi nama yakni Advan Vandroid S5J+. Kabarnya seri yang kali ini telah hadir dengan tagline My True Travel Match. Harga Advan Vandroid S5J+ ini juga kelihatan cukup terjangkau yakni hanya Rp 1,4 jutaan saja. Pensaran dengan spesifikasi yang desain modelnya? Mari lihat selengkapnya dibawah ini.

Produk smartphone terbaru ini yang bernama Advan Vandroid S5J+, telah hadir dengan membawa body true Stylish dan handy, dimana produk terbaru ini yakni Advan Vandroid S5J+ telah memiliki bobot seberat 120 gram. Produk terbaru yang bernama Advan Vandroid S5J+ ini juga telah memiliki bentuk body yang tipis dan pada bagian yang memiliki desain narrow bezel yang menjadikan produk smartphone Advan Vandroid S5J+ ini menjadi lebih mudah untuk di genggam dan bahkan nyaman sesaat disimpan kedalam saku.


Untuk spesifikasi Advan Vandroid S5J+ yang pertama, akan kita bahas tentang layarnya. Dimana produk terbaru ini telah didukung dengan layar yang berkapasitif touchscreen yang memiliki diagonal sebesar 5 inci yang telah membawa resolusi FWVGA atau 854 x 480 piksel. Kabarnya layar tersebut juga sudah dibalut oleh teknologi layar dari panel IPS (In-Plane-Switching).

Untuk Spesifikasi Advan Vandroid S5J+ yang kedua, Kita akan membahas tentang performanya, dimana produk terbaru ini yang bernama Advan Vandroid S5J+, telah didukung dengan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan hingga mencapai 1,3 GHz yang telah dikombinasikan dengan memori RAM berkapasitas 1GB. Sementara untuk urusan sistem operasinya, produk yang bernama Advan Vandroid S5J+ ini telah didukung dengan OS Android 4.4 KitKat.

Lalu Advan juga telah membekali produk terbarunya ini yaitu Advan Vandroid S5J+ dengan dua buah lensa kamera yang sudah dilengkapi dengan fitur tangguh. Dimana terdapat sebuah kamera belakang yang beresolusi 8 MP yang menghasilkan kualitas High Definition Resolution (HDR) yang membuat gambar tersebut menjadi lebih jelas dan jernih. Dan bahkan masih ada fitur pendukug lainya seperti fitur vice camera, simle detection, fitur wireless dispaly serta Flashlight. Sementara untuk kamera depanya, yaitu memiliki resolusi sebesar 2MP yang sudah dapat digunakan untuk aktivitas foto selfie dan video call.

Spesifikasi yang terakhir, yaitu unruk urusan media penyimapanya, dimana Advan Vandroid S5J+ ini telah mengusung memori internal yang memiliki kapasitas sebesar 8 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari kapasitas slot microSD untuk ekspansi eksternalnya agar lebih besar lagi. Sementara untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk terbaru ini yakni Advan Vandroid S5J+, pihak Advan sendiri telah membekali produk terbaru ini dengan kapasitas baterai yang berdaya 1700mAh.

Untuk Akselerasi Advan Vandroid S5J+ ini cukup praktis dan mudah (True Simple), dimana Advan Vandroid S5J+ ini telah mengusung tiga buah fitur akselerasi yakni menyerupai sebuah Latter Gesture, Double Knock to Wake Up, serta juga Draw The Screen. Dan tak hanya itu saja, produk terbaru ini yang bernama Advan Vandroid S5J+ ini juga telah memiliki fitur lainya yang tak kalah penting dan juga menarik, yakni fitur True Responsive berteknologi One Glass Solution yang membuat produk terbaru ini menjadi lebih nyaman dan respon yang sangat cepat pada saat bermain game. SediaPonsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan