Spesifikasi Harga Evercoss Elevate Y Power, Hp Android KitKat Usung Layar 5 Inci

Spesifikasi Harga Evercoss Elevate Y Power, Hp Android KitKat Usung Layar 5 Inci - Baru - baru ini perusahaan asal Tanah Air yakni Eveross, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya lahi yang telah diberi nama Evercoss Elevate Y Power. Produk terbaru ini yang bernama Evercoss Elevate Y Power telah di buka pre-ordernya pada toko online Lazada yang telah di kasih harga yaitu Rp 1,2 juta. Jika untuk harga normalnya, produk terbaru ini yakni cukup tinggi yaitu Rp 2,5 juta.

Untuk pemesanan produk terbaru ini yang bernama Evercoss Elevate Y Power, sudah dari mulai tanggal 23 Februari 2015 lewat toko online Lazada. Menurut info yang sudah ada pada situs ini, smartphone Evercoss Elevate Y Power ini telah membuka pemesanan pre-ordernya yang paling lambat hingga tanggal 4 Maret 2015. Lihat Produk Evercoss Februari 2015


Pada bagian depanya sendiri, produk terbaru ini yang bernama Evercoss Elevate Y Power juga telah didukung dengan layar yang cukup lebar yakni berdiagonal 5 inci yang membawa resolusi HD 1280 x 720 piksel yang sudah mampu menghasilkan kepadatan layar hingga mencapai 294 ppi (piksel per inci) yang dibantu oleh teknologi layar dari panel IPS (In-Plane-Switching). Sedangkan untuk sistem operasinya, produk terbaru yang bernama Evercoss Elevate Y Power ini, telah didukung dengan OS Android 4.4 KitKat yang sudah lengkap dengan fitur Gesture SMart Access, Hot Knot, serta juga banyak lagi.

Produk terbaru ini yang bernama Evercoss Elevate Y Power, telah memiliki keunggulan yang cukup istimewa, dimana Evercoss Elevate Y Power ini telah didukung dengan kapasitas baterai yang memiliki daya besar yakni sebesar 4250mAh yang berjenis lithium ion. Sementara untuk urusan kameranya, produk terbaru ini yang bernama Evercoss Elevate Y Power, telah didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash, dan bahkan sudah tersemat kamera depan yang beresolusi 5 MP untuk kebutuhan foto selfie dan video call khas anak muda sekarang.

Sedangkan untuk bagian performanya, produk terbaru ini yang bernama Evercoss Elevate Y Power, telah didukung dengan performa yang cukup standar untuk kelas menengah, dimana Evercoss Elevate Y Powerini telah mengandalkan sebuah prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1,3 GHz yang sudah didukung oleh chipset dari MediaTek MT6582. Agar kerja kinerjanya optimal, prosesor tersebut juga telah dikolaborasikan dengan memori RAM 1GB serta pengelolah grafis dari Mali-400MP2.

Sedangkan untuk sektor media penyimpananya sendiri, produk terbaru ini yang bernama Evercoss Elevate Y Power, telah didukung dengan memori internal yang memiliki kapasitas sebesar 8 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan slot microSD hingga mencapai 32GB. Dan produk terbaru yang bernama Evercoss Elevate Y Power ini juga telah dilengkapi dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti WiFi, Bluetooth, Dual SIM, 3G HSPA, dan GPS.

Harga Evercoss Elevate Y Power
Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, bahwa produk terbaru ini telah dijual pre-order pada situs toko online Lazada dengan harga Rp 1,2 jutaan. Sementara untuk harga normal Evercoss Elevate Y Power ini, yaitu seharga Rp 2,5 jutaan. 

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan