Spesifikasi Harga Lenovo A5000, Hp Android KitKat Usung Baterai 4000mAh

Spesifikasi Harga Lenovo A5000, Hp Android KitKat Usung Baterai 4000mAh - Baru - baru ini perusahaan teknologi asal China yang bernama Lenovo, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya lagi yang menggebrak pasaran gadget global. Produk terbaru ini bernama Lenovo A5000 yang telah dihadirkan dengan secara bersamaan dengan produk yang bernama Lenovo P70 yang sudah kita bahas lebih dulu.

Produk terbaru ini yang bernama Lenovo A5000, juga telah memiliki keunggulan yang menonjol pada kapasitas baetrai yang telah dibawanya, dimana Lenovo A5000 ini telah didukung dengan kapasitas baterai yang memiliki daya yang besar dan didukung pula dengan kamera yang memiliki resolusi sebesar 8 MP. Gimana anda penasaran dengan spesifikasi selengkapnya dari produk terbaru ini? Mari lihat selengkapnya dibawah ini.


Pada bagian depanya, produk terbaru ini yang bernama Lenovo A5000 juga telah didukung dengan layar sentuh yang berdiagonal 5 inci yang membawa resolusi hingga mencapai 1280 x 720 piksel yang sudah mengasilkan kepadatan layar hingga mencapai 294 piksel per inci yang dibantu oleh teknologi layar dari panel IPS (In-Plane-Switching) dan juga lengkap dengan splash-proof Nano Coating.

Sementara untuk urusan performanya, Lenovo A5000 ini telah mempercayai performanya pada prosesor Quad Core dengan clock speed 1,3 GHz yang didukung oleh chipset MediaTek MT6582. Dan kabarnya prosesor tersebut juga telah didukung dengan memori RAM sebesar 1GB dan dipadukan dengan pengelolah grafis GPU Mali-400. Dan Lenovo A5000 ini juga telah didukung dengan sistem operasi dari OS Android 4.4.2 KitKat.

Pada kameranya, produk terbaru ini yang bernama Lenovo A5000 telah didukung dengan dua buah kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi. Dimana produk terbaru ini telah didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 8 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash, dan juga pasa bagian depan yang telah tersemat sebuah kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 2 MP yang sudah dapat anda gunakan untuk aktivitas foto selfie dan video call.

Pada bagian media penyimpananya senidir produk terbaru ini yang bernama Lenovo A5000 juga telah didukung dengan memori internal yang memiliki kapasitas sebesar 8GB yang sudah dapat diperbesarkan lagi dengan bantuan dari kapasitas slot microSD up to 32GB. Selain itu, produk Lenovo ini juga telah dilengkapi dengan fitur konektivitas pendukung seperti Dual SIM, 3G HSDPA, GPS, WiFi, dan juga kapasitas baetrai yang memiliki daya sebesar 4000mAh dengan fitur Qick Charge Feature yang membuat pengisian baterai menjadi lebih cepat.

Harga Lenovo A5000
Sementara untuk harga jual dari produk terbaru ini, Lenovo A5000 ini telah dipasarkan dengan harga jual yang cukup terjangkau yakni Rp 2 jutaan saja. Nah, apakah sobat sediaponsel.com tertarik untuk membawa pulang Lenovo A5000 ini?

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan