Spesifikasi Harga Sony Xperia E4G, Hp Android KitKat Hanya 1,8 Jutaan

Spesifikasi Harga Sony Xperia E4G, Hp Android KitKat Hanya 1,8 Jutaan - Baru - baru ini perusahaan teknologi asal Jepang yakni Sony, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya lagi yang bernama Sony Xperia E4G. Kabarnya produk terbaru ini telah didukung dengan jaringan 4G LTE yang saat ini sudah diklaim menjadi jaringan tercepat.

Produk terbaru yang bernama Sony Xperia E4G ini adalah produk smartphone yang dirancang khusus untuk anda yang menginginkan sebuah produk Android murah dengan dukungan jaringan 4G LTE. Selain mengusung jaringan tercepat, namun produk terbaru ini yakni Sony Xperia E4G, juga telah didukung dengan beberapa fitur baru yang pastinya bakalan memuaskan para pencinta gadget sekarang ini.

Pihak yang Sony telah mencoba merancang sebuah produk smartphone Android baru yang mempunyai fungsi utamanya pada sisi komunikasi. Jadi tidak heran model desain yang dibawa Sony Xperia E4G ini tidak terlalu istimewah akan tetapi lumayan elegan serta juga nyaman. Sony Xperia E4G ini juga tidak jauh beda dengan produk pendahulunya, dimana Sony Xperia E4G ini telah hadir dengan membawa doby candybar yang khas Xperia E series.


Untuk bagian depanya, produk terbaru ini yang bernama Sony Xperia E4G, telah didukung dengan layar yang sedikit lebih kecil dari produk pendahulunya. Dimana Sony Xperia E4G ini telah didukung dengan layar yang berkapasitif touchscreen yang memiliki diagonal sebesar 4,7 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Kabarnya layar tersebut juga telah didukung dengan teknologi layar dari panel IPS (In-Plane-Switching). Meskipun layar dari produk yang satu ini lebih kecil, akan tetapi sudah cukup nyaman untuk digunakan browsing dan juga nonton video.

Untuk urusan performanya, produk terbaru ini yang bernama Sony Xperia E4G, telah didukung dengan sebuah prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan hingga mencapai 1,3 GHz. Sedangkan untuk memaksimalkan kerja kinerjanya, prosesor tersebut telah dikolaborasikan dengan memori RAM sebesar 1GB. Selain itu, produk terbaru ini yang bernama Sony Xperia E4G, juga telah didukung dengan sistem operasi dari OS Android KitKat yang sudah dapat diupgrade ke OS Android Lollipop.

Sementara untuk fitur komeunikasinya, produk terbaru ini yang bernama Sony Xperia E4G juga telah didukung dengan dua versi SIM Card yaitu single SIM serta Dual SIM Card. Sedangkan untuk urusan media penyimpananya, roduk terbaru yang bernama Sony Xperia E4G ini, telah didukung dengan memori internal yang berkapasitas 8GB lengkap dengan slot microSD. Yang lebih menariknya lagi, produk terbaru ini yang bernama Sony Xperia E4G, telah didukung dengan kapasitas baterai yang berdaya 2300mAh. Dan bahkan terdapat mode Ultra Stamina yang menjadikan smartphone Sony ini bertahan hingga mencapai 1 minggu.

Untuk bagian kameranya sendiri, produk terbaru ini yang bernama Sony Xperia E4G juga telah mengusung dua buah kamera yang memiliki resolusi lebih dari cukup. Dimana Sony Xperia E4G ini didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 5 megapiksel dan juga kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel yang sudah dapat anda gunakan sebagai foto selfie dan video call. Harga Sony Xperia E4G yakni 1,8 jutaan saja, yang kabarnya peluncurannya tersebut jatuh pada bulan april yang akan datang. SediaPonsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan