Spesifikasi Harga ZTE N919D, Hp Android 1 jutaan Usung Layar 5 Inci

Spesifikasi Harga ZTE N919D, Hp Android 1 jutaan Usung Layar 5 Inci - Baru - baru ini perusahaan yang berasal dari China yakni ZTE, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk Android terbarunya lagi yang sudah dipasarkan di pasaran gadget India. Produk terbaru ini bernama ZTE N919D yang sudah menghadirkan sesuatu yang lain dari pada yang lain untuk produk smartphon yang saat ini sudah beredar. Jika penasaran dengan apa yang akan dibawanya, mari lihat dibawah ini.

Produk terbaru ini yang bernama ZTE N919D, telah didukung pasarkan dengan harga jual diangka Rs.6.999 atau apabila dirupiahkan menjadi sekitar Rp 1,4 jutaan. Nah dengan harga 1 jutaan produyk terbaru ini yang bernama ZTE N919D telah mengusung fitur Dual SIM dengan jaringan GSM dan CCDMA untuk slot SIM pertama serta slot SIM kedua hanya jaringan GSM saja.  

Untuk bagian depanya, produk terbaru ini yang bernama ZTE N919D juga telah didukung dengan layar yang berkapasitif touchscreen yang berdiagonal 5 inci dengan membawa resolusi FZVGA 854 x 480 piksel. Dan produk terbaru ini juga memiliki bobot 165.5 gr dengan dimensi body 143.5 x 72.0 x 10.15 mm dengan lapisan casing yang berwarna putih saja.


Untuk urusan performanya, produk terbaru ini yang bernama ZTE N919D juga telah didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon yang didalamnya sudah terdapat sebuah prosesor Quad Core ARM CortexA53 yang memiliki kecepatan 1,2 GHz. Dan nantinya prosesor tersebut juga akan dikolaborasikan dengan memori RAM berkapasitas 1GB. Dan kabarnya produk terbaru ini telah didukung dengan sistem operasi dari Android, dimana ZTE N919D ini didukung dengan OS Android 4.1 Jelly Bean.

Untuk bagian kameranya sendiri, ZTE N919D ini juga telah didukung dengan dua buah lensa kamera yang memiliki resolusi cukup lumayan. Dimana ZTE N919D telah didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 8 MP lengkap dengan fitur LED Flash dan juga kamera depan yang beresolusi 0,3 MP atau resolusi VGA yang sudah dapat digunakan untuk foto selfie.

ZTE N919D ini juga telah didukung dengan memori internal yang digunakan untuk menyimpan data-data dan file-file pada komputer anda yang memiliki kapasitas internal sebesar 4 GB dan jika anda masih kekurangan ruang untuk menyimpan data penting anda, anda dapat memperlebarkan lagi kapasitas internalnya dengan bantuan dari slot microSD sebagai ekspansi eksternalnya hingga mencapai 64GB. Dan untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk terbaru ini yang bernama ZTE N919D, telah didukung dengan kapasitas baterai dengan daya 2500mAh.

Produk terbaru ini yang bernama ZTE N919D juga telah didukung dengan fitur kapasitas pendukung yang cukup lengkap seperti fitur WiFi, Bluetooth, GPS, slot microUSB, GPRS, Audio jack 3,5mm dan FM Radio. Nah Gimama apakah sobat sediaponsel.com tertarik untuk memilikinya?

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan