Spesifikasi Harga ZTE V5 Lux, Hp Android KitKat Usung Jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga ZTE V5 Lux, Hp Android KitKat Usung Jaringan 4G LTE - Baru - baru ini perusahaan teknologi yang berasal dari Taiwan yakni ZTE, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk smartphone terbarunya lagi yang telah diberi nama yakni ZTE V5 Lux. Kabarnya produk terbaru ini yaitu ZTE V5 Lux telah menyematkan sebuah layar yang cukup lebar yakni berdiagonal 5 inci. Produk terbaru ini sudah memenuhi kebutuhan anda untuk smartphone yang menggunakan layar lebar yang memberikan keluasan anda pada produk handphone terbaru ini. 

Pada model bentuknya, produk smartphone yang satu ini mempunyai gaya yang sangat trendi serta eksotis. ZTE V5 Lux ini telah mempercayakan tenaga pacunya pada prosesor Quad Core Cortex-A53 yang berkecepatan hingga mencapai 1,2 GHz yang sudah didukung oleh chipset dari Qualcomm Snapdragon 410. Prosesor tersebut juga sudah dikolaborasikan dengan sebuah memori RAM 1GB yang digunakan untuk kinerja yang lebih multiasking. Dan bahkan sudah tersemat sebuah pengelolah grafis Adreno 306. Dan seperti informasi yang saya dapatkan, bahwa produk terbaru ini yakni ZTE V5 Lux, telah dijalankan dengan sistem operasi dari OS Android 4.4 KItKat.


Untuk bagian depanya, produk terbaru ini yang bernama ZTE V5 Lux juga telah didukung dengan layar yang cukup besar, dimana produk terbaru ini memiliki layar yang berdiagonal sebesar 5 inci yang sudah membawa resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Layar tersebut juga dilengkapi dengan teknologi layar dari IPS LCD yang mampu menghasilkan kepadatan layar hingga mencapai 294 ppi (piksel per inci) dan juga sudah dapat menghasilkan variasi warna mencapai 16 M. ZTE V5 Lux ini memiliki dimensi sebesar 139 x 71 x 9 mm yang berbobot 165 gram.

Untuk urusan fotografinya, produk smartphone terbaru ini yang bernama ZTE V5 Lux, telah didukung dengan dua buah kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi. Dimana ZTE V5 Lux ini telah didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 13 MP autofocus lengkap dengan LED Flash dan juga kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 5 MP yang sudah dapat anda gunakan untuk aktifitas foto selfie dan video call.

Untuk bagian media penyimpananya, produk terbaru yang bernama ZTE V5 Lux ini telah didukung dengan sebuah memori internal yang memiliki kapasitas sebesar 8 GB yang masih bisa diperbesar lagi dengan bantuan dari slot microSD untuk ekspansi ekstarnalnya hingga mencapai 32GB. ZTE V5 Lux juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas pendukung seperti Jaringan 2G, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang saat ini diklaim sebagai jaringan tercepat.

Produk smartphone terbaru ini yang bernama ZTE V5 Lux juga telah dilengkapi dengan sebuah kapasitas baterai berjenis Li-ion non-removable yang memiliki daya hingga 2400mAh. Sementara untuk harga ZTE V5 Lux ini, pihak ZTE telah menjual produk terbarunya dengan harga jual yaitu Rp 3 jutaan. SediaPonsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan