Spesifikasi HTC One M8i, Hp Android Lollipop Usung CPU Octa Core

Spesifikasi HTC One M8i, Hp Android Lollipop Usung CPU Octa Core - Baru - baru ini produk yang bernama HTC One M8i ini telah diluncurkan untuk membidik pasaran kelas atas. Akun pembocor yang cukup akurat ini yaitu @upleaks, telah membocorkan informasi dari produk smartphone yang bernama HTC One M8i. Produk terbaru ini yang bernama HTC One M8i kabarnya nanti bakalan dirilis dengan cara bersamaan dengan HTC one M9 yang tak lain adalah produk smartphone yang flagship.

Namun hingga saat ini juga masih belum ada penampakan gambar dan desain dari produk yang bernama HTC One M8i ini. Namun telah diprediksikan produk smartphone yang bernama HTC One M8i ini telah mengusung desain yang tidak jauh beda dengan HTC One M8. HTC One M8i ini telah didukung dengan fitur BoomSound untuk menyuguhkan suara yang bagus sehiungga memanjakan telingan para pengguna.


Produk smartphone yang bernama HTC One M8i ini juga telah didukung dengan layar yang berkapasitif touchscreen yang berdiagonal sebesar 5 inci yang memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang sudah mampu menghasilkan kepadatan layar mencapai 441 piksel per inci yang didukung dengan teknologi layar dari panel IPS (In-Plane-Switching). Dan Produk terbaru ini yang bernama HTC One M8i, telah didukung dengan OS dari Android 5.0 Lollipop yang berantarmuka HTC Sense UI 7.0.

Untuk urusan performanya sendiri, produk terbaru ini yang bernama HTC One M8i, telah didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang didalamnya seudah terdapat sebuah prosesor Octa Core ARM Cortex-A53 yang berarsitektur 64-bit yang diantaranya Quad Core dengan kecepatan 1,7 GHz dan Quad Core dengan kecepatan 1GHz. Prosesor tersebut nantinya akan dikolaborasikan dengan memori RAM sebesar 2GB DDR4, dan pengelolah grafis Adreno 406 yang digunakan untuk mengoptimalkan kinerjanya.

Sedangkan untuk bagian kameranya sendiri, produk yang bernama HTC One M8i ini telah didukung dengan dua buah kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi seperti dukungan kamera belakang yang beresolusi 13MP autofocus yang telah didukung oleh Dual LED Flash. Dan bahkan produk terbaru ini juga telah didukung dengan kamera depan yang beresolusi 2 MP yang sudah dapat digunakan untuk foto selfie dan video call.

HTC One M8i ini juga telah didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti Bluetooth, WiFi, port microUSB, 4G LTE, GPS, dan juga 3G HSPA. Sementara untuk mendukung aktivitas keseharian dari HTC One M8i ini, pihak dari HTC pun telah membekali produk terbarunya dengan kapasitas baterai dengan daya sebesar 3000mAh. Dan untuk bagian media penyimpananya sendiri, produk terbaru ini telah didukung dengan memori internal sebesar 16GB yang masih diperluas lagi oleh slot microSD untuk ekspansi ekstarnalnya.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan