Spesifikasi Lenovo A3600, dan Rumor Harga Hp Android Usung 4G LTE

Spesifikasi Lenovo A3600, dan Rumor Harga Hp Android Usung 4G LTE - Baru - baru ini perusahaan smartphone yang berasal dari China yaitu Lenovo, kabarnya telah kembali memperkenalkan sebuah produk smartphone terbarunya lagi yang telah diberi nama Lenovo A3600. Produk terbaru ini kabarnya telah hadir di situs TENAA China yang telah dipasarkan dengan harga jual yang cukup murah. Produk terbaru ini yang bernama Lenovo A3600 juga telah ditunjuk untuk meramaikan kelas menengah.

Seperti info yang saya dapatkan, bahwa produk terbaru ini yaitu Lenoco A3600, telah didukung dengan body yang tidak terlalu istimewa dengan ketebalan 8,95mm serta bobot 157 gr. Produk terbaru ini yaitu Lenovo A3600, telah memiliki keunggulan yang menonjol, dimana telah didukung dengan jairngan super cepat yaitu 4G LTE. Tak hanya itu saja, masih banyak lagi keunggulan - keunggulan dari produk terbaru ini. Mari kita lihat selengkapnya dibawah ini.


Untuk bagian depanya, terdapat sebuah layar yang berkapasitif touchscreen yang berdiagonal 5 inci dengan membawa resolusi 854 x 480 piksel. Kabarnya layar ini juga telah didukung dengan teknologi layar yaitu TFT kapasitif yang sudah cukup menghasilkan kualitas layar yang bagus dan jernih, akan tetapi hingga saat ini juga, kami masih belum mengetahui berapa kepadatan layar yang digunakan Lenovo A3600 ini. Yang jelas, dibawah layar tersebut telah tersemat sebuah 3 tombol kapasitif yaitu Home, Back, dan juga Recent App.

Untuk urusan performanya, produk smartphone terbaru iniyang bernama Lenovo A3600, juga telah didukung dengan chipset buatan dari MediaTek yang didalamnya sudah terdapat sebuah prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2 GHz. Dan nantinya prosesor tersebut bakalan dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 512MB untuk pengoptimalan kinerjanya. Sementara itu untuk bagian sistem operasinya, produk yang bernama Lenovo A3600 ini juga telah didukung oleh OS dari Android 4.4 KitKat.

Sementara untuk bagian fotografinya sendiri, produk smartphone terbaru ini yang bernama Lenovo A3600 juga telah dilengkapi dengan dua buah kamera yang memiliki resolusi lebih dari cukup. Dimana telah tersemat sebuah kamera belakang yang beresolusi 5 megapiksel yang telah dilengkapi oleh fitur tambahan dan kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel yang sudah dapat anda gunakan sebagai aktivitas foto selfie dan video call. Akan tetapi sangat disayangkan hingga saat ini belum ada informasi yang menjelaskan apa dan berapa kapasitas baterai yang digunakan oleh Lenovo A3600 ini.

Lenovo A3600 ini juga telah didukung dengan memori internal yang digunakan untuk media penyimpananya yang memiliki kapasitas internal sebesar 4 GB dan bahkan masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari kapasitas slot microSD untuk ekspansi internalnya agar lebih luas lagi. Dan produk terbaru yang bernama Lenovo A3600 ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas pendukung seperti WiFi, Bluetooth, GPS, port microUSB, 3G HSPA, dan juga 4G LTE.

Harga Lenovo A3900
Akan tetapi untuk harga jual dari produk yang bernama Lenovo A3600 ini masih bersifat rahasia, namun sudah ada yang memprediksikan bahwa produk yang bernama Lenovo A3600 ini akan dijual dengan harga dibawah 2 jutaan saja. Jika penasaran masri tunggu kabar terupdatenya dari Lenovo A3600 ini hanya di sediaponsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan