Spesifikasi Lenovo A3900, dan Rumor Harga Hp Android KitKat Usung 4G LTE

Spesifikasi Lenovo A3900, dan Rumor Harga Hp Android KitKat Usung 4G LTE - Baru - baru ini perusahaan teknologi asal Tiongkok yaitu Lenovo, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk smartphone terbarunya lagi dipasaran gadget global. Produk terbaru dari Lenovo ini telah diberi nama yaitu Lenovo A3900 yang sudah tertangkap penanampakanya di situs China bernama TENAA. Kabarnya produk terbaru ini yang bernama Lenovo A3900 telah masuk pada pasaran gadget entry level.

Produk terbaru ini yang bernama Lenovo A3900, telah memiliki keunggulan yang menonjol pada fitur jaringan yang dimilikinya. Dimana Lenovo A3900 ini sudah didukung dengan jaringan 4G LTE yang saat ini sudah diklaim sebagai akses jaringan tercepat. Seperti informasi yang saya dapatkan, bahwa produk terbaru yang bernama Lenovo A3900 ini telah dipasarkan dengan harga jual yang sangat murah. Lalu seperti apakah spesifikasi yang dibawanya? Jika penasaran mari lihat selengkapnya dibawah ini.


Pada bagian depan, produk terbaru yang bernama Lenovo A3900 ini telah didukung dengan layar berkapasitif touchscreen yang berdiagonal sebesar 5 inci yang memiliki resolusi 854 x 480 piksel. Kabarnya layar tersebut juga telah didukung dengan teknologi layar dari TFT kapasitif yang sudah mampu menghasilkan kualitas gambar yang bagus dan bening. Produk terbaru yang bernama Lenovo A3900 ini juga telah dilengkapi dengan 3 tombol kapasitif yang terletak dibawah layarnya, seperti Back, Home, dan Reent App.

Untuk urusan performanya, produk terbaru ini yang bernama Lenovo A3900, telah didukung dengan chipset MediaTek yang sudah mengusung prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 yang berkecepatan 1,2 GHz. Dan kabarnya prosesor tersebut nantinya akan dikolaborasikan dengan memori RAM sebesar 512MB. Dan produk terbaru dari Lenovo ini juga telah berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Sementara untuk sisi kameranya sendiri, Produk terbaru ini yang bernama Lenovo A3900 juga telah didukung dengan dua buah kamera yang memiliki resolusi cukup lumayan. Dimana Lenovo A3900 ini didukung oleh kamera belakang yang beresolusi 5 MP dan kamera depan yang beresolusi 2 MP yang sudah bisa digunakan untuk foto selfie dan video call.

Sedangkan pada bagian media penyimpananya, produk yang bernama Lenovo A3900 ini telah didukung dengan memori internal yang memiliki kapasitas sebesar 4GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari kapasitas slot microSD untuk ekspansi eksternalnya. Selain itu, Lenovo A3900 ini telah didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap diantaranya, jaringan 4GB LTE, 3G HSDPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB. Akan tetapi sangat disayangkan hingga saat ini kami masih belum mengetahui apa dan berapa baterai yang digunakan Lenovo A3900 ini.

Harga Lenovo A3900
Meski produk terbaru dari Lenovo masih belum diremikan, namun sudah banyak pihak yang memprediksikan bahwa produk yang bernama Lenovo 3900 ini telah dipasarkan dengan harga jual dibawah 2 jutaan.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan