Spesifikasi Lenovo Vibe Shot, Hp Lollipop Usung Kamera Yang Sangat Bagus

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot, Hp Lollipop Usung Kamera Yang Sangat Bagus - Belum lama ini perusahaan yang berasal dari Tiongkok yaitu Lenovo, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk smartphone terbarunya lagi yang telah diberi nama yakni Lenovo Vibe Shot. Produk terbaru ini telah muncul pada situs MXPhone yang kabarnya telah didukung dengan kualitas kamera yang sangat tangguh. Dan Lenovo Vibe Shot ini juga kabarnya akan diperkenalkan pada ajang MWC 2015 yang diadakan pada bulan Maret mendatang.

Produk terbaru ini telah hadir untuk meramaikan pasaran kelas atas yang telah mengusung model desain yang elegan dan telah dibelut casing yang kuat serta kelihatan seperti alumunium. Namun sangat disayangkan sampai saat ini kami masih belum mengetahui berapa harga Lenovo Vibe Shot ini. Meski begitu, kami sudah menyimak beberapa spesifikasi dari produk terbaru ini. Jika penasaran mari lihat selengkapnya dibawah ini.
 

Nah, untuk bagian depanya, produk terbaru ini yang bernama Lenovo Vibe Shot, telah didukung dengan layar sentuh yang memiliki diagonal sebesar 5 inci yang telah membawa resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel. Layar tersebut juga telah didukung dengan teknologi layar dari panel IPS (In-PLane-Switching) yang sudah mampu menghasilkan kepadatan layar mencapai 441 piksel per inci (ppi).

Sementara untuk urusan performanya, produk terbaru ini yang bernama Lenovo Vibe Shot juga telah didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang didalamnya sudah terdapat sebuah prosesor Octa Core ARM Cortex-A53 dengan arsitektur 64-bit yang memiliki kecepatan hingga 1,5 GHz. Dan bahkan prosesor ini pun telah dipadukan dengan memori RAM 3GB dan pengelolah grafis Adreno 405 yang berguna untuk mengoptimalkan kerja kinerjanya. Lenovo Vibe Shot juga telah didukung dengan sistem operasi dari OS Android 5.0 Lollipop yang berantarmuka interface Vibe UI.

Produk terbaru ini yang bernama Lenovo Vibe Shot, telah memiliki keunggulan yang menonjol yakni pada bagian kameranya. Dimana Lenovo Vibe Shot ini telah didukung dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 16 MP dengan sensor BSI (BlackSide Illuminated) yang sudah dilengkapi dengan fitur aperture f/2.0, autofocus dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization) dan laser autofocus agar lebih cepat proses fokus, serta triple-tone LED Flash. Akan tetapi sangat disayangkan sampai kini masih belum mengetahui berapa resolusi kamera depanya.

Lenovo Vibe Shot ini juga telah terdapat sebuah memori internal yang digunakan sebagai fitur media penyimpananya yang memiliki kapasitas sebesar 32GB yang masih bisa diperluas lagi dengan slot microSD. Namun juga sangat disayangkan kami pun masih belum mengetahui apa dan berapa kapasitas baterai yang digunakan produk terbaru dari Lenovo ini. Yang jelas Lenovo telah membekali produk terbaru ini dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap, dimana Lenovo Vibe Shot ini telah didukung dengan jaringan 4G LTE cat 4 dan juga jaringan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.
SediaPonsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan