Spesifikasi LG Leon, Hp Terbaru OS Android Lollipop Usung Layar 4,5 Inci

Spesifikasi LG Leon, Hp Terbaru OS Android Lollipop Usung Layar 4,5 Inci - Baru - baru ini perusahaan yang berasal dari Korea Selatan yakni LG, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk smartphone terbarunya lagi yang telah diberi nama yakni LG Leon. Produk terbaru ini telah diperkenalkan secara bersamaa dengan tiga produk lainya yaitu LG Joy, LG Magna, dan LG Spirit. Dan kabarnya produk terbaru ini yang bernama LG Leon, telah dimodel khususu untuk mengakomondasi pasaran di atas LG Joy dengan mengusung layar sentuh yang berdiagonal 4,5 inci serta juga sudah didukung dengan prosesor Quad Core.

LG Leon ini berbeda dengan LG Joy, dimana LG Leon ini telah menggunakan sistem oeprasi yang handal yaitu OS Android Lollipop. Model dari LG Leon ini berbeda dengan smartphone lain dari LG yang memiliki gaya LG G3. Untuk kapan produk ini dilirisnya saja masih belum terketahui, apalagi harga LG Leon ini. Jika penasaran mari lihat selengapnya dibawah ini.


Untuk bagian depanya sendiri, produk terbaru ini yang bernama LG Leon, telah didukung dengan layar yang berkapasitif touchscreen yang memiliki diagonal sebesar 4,5 inci yang membawa resolusi WVGA 854 x 480 piksel yang sudah mampu menghasilkan kepadatan layar mencapai 218 ppi (piksel per inci). Nah, untuk sistem oeprasinya sendiri, produk terbaru ini yaitu LG Leon, telah didukung dengan OS Android 5.0 Lollipop yang berantarmuka LG Optimus UI.

Untuk urusan tenaga pacunya sendiri, produk terbaru ini yang bernama LG Leon, telah mengusung prosesor yang sama dengan produk LG Magna dan juga LG Spirit, dimana LG Leon ini menggunakan CPU Quad Core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2 GHz yang telah dipadukan dengan memori RAM 1GB untuk kinerja lebih optimal. LG pun telah menyebut kalau varian smartphone Leon dengan prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 yang berkekuatan 1,3GHz.

Sementara untuk urusan kameranya sendiri, produk terbaru ini yang bernama LG Leon, telah didukung dengan kamera yang memiliki resolusi sebesar 5 atau 8 MP yang dilengkapi dengan fitur LED Flash. Namun produk terbaru ini hanya memiliki kamera depan yang memiliki resolusi VGA yang sudah dapat digunakan untuk foto selfie dan video call.. Dan untuk mendukung aktivitas keseharianya, produk terbaru ini yakni LG Leon, telah didukung dengan kapasitas baterai yang berdaya 1900mAh.

LG Leon ini memiliki dimensi sebesar 129.9 x 64.9 x 10.9 mm. Dan kabarnya, produk terbaru ini yang bernama LG Leon juga telah didukung dengan memori internal yang berkapasitas sebesar 8 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari kapasitas slot microSD untuk ekspansi eksternalnya hingga mencapai 32GB. Dan LG Spirit ini memiliki fitur konektivitas yang cukup tangguh seperti WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, dan GPS. Namun Harga LG Leon ini masih bleum terketahui. Mari tunggu saja kabar selanjutnya hanya di sediaponsel.com.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan