Spesifikasi LG Magna, Hp Terbaru OS Android Lollipop Usung Layar 5 Inci

Spesifikasi LG Magna, Hp Terbaru OS Android Lollipop Usung Layar 5 Inci - Baru - baru ini perusahaan yang berasal dari Korea Selatan yakni LG, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk smartphone terbarunya lagi yang telah diberi nama yakni LG Magna. Produk terbaru ini yang bernama LG Magna. Produk terbaru ini yang bernama LG Magna juga telah di perkenalkan secara bersamaan dengan tiga produk LG lainya yakni LG Leon, LG Spirit, dan LG Joy. Untuk LG Magna ini telah didukung dengan Layar HD seluas 5 inci serta juga sudah didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 8 MP. Sepertinya LG Magna ini adalah produk yang meneruskan kesuksesan dari produk LG L Bello yang telah diluncurkan tahun 2014 yang lalu.

Produk terbaru ini yang bernama LG Magna juga telah ditunjuk untuk meramaikan kelas menengah yang telah didukung dengan spesifikasi yang lebih unggul dari pada seri Joy maupun Leon. Meski untuk produk smartphone ini telah ditunjuk untuk pasar kelas menengah akan tetapi series Magna ini telah diposisikan untuk pasaran kelas yang lebih tinggi. Namun hingg saat ini kami masih belum mengetahui berapa harga dan kapan produk terbaru ini diluncurkan ke pasaran.


Untuk bagian depanya, produk terbaru ini yang bernama LG Magna, telah didukung dengan layar yang berkapasitif touchscreen yang memiliki diagonal sebesar 5 inci yang telah membawa resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang sudah mampu menghasilkan kepadatan layar hingga mencapai 294 ppi (piksel per inci) yang dibantu oleh teknologi layar dari panel IPS (In-Plane-Switching). Dan LG Magna ini juga telah didukung dengan sistem operasi yang cukup tangguh, dimana didukung dengan OS Android 5.0 Lollipop yang berantarmuka LG Optimus UI.

Untuk urusan tenaga pacunya sendiri, produk terbaru ini yang bernama LG Magna, telah mengusung prosesor yang sama dengan produk LG Leon dan juga LG Spirit, dimana LG Magna ini menggunakan CPU Quad Core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2 GHz yang telah dipadukan dengan memori RAM 1GB untuk kinerja lebih optimal. LG pun telah menyebut kalau varian smartphone Magna dengan prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 yang berkekuatan 1,3GHz.

Sementara untuk urusan kameranya sendiri, produk terbaru ini yang bernama LG Magna, telah didukung dengan kamera yang memiliki resolusi sebesar 8 MP yang dilengkapi dengan fitur LED Flash. Serta tersemat pula kamera depan yang beresolusi sebesar 5 MP yang sudah dapat digunakan untuk foto selfie dan video call. Dan untuk mendukung aktivitas keseharianya, produk terbaru ini yakni LG Magna, telah didukung dengan kapasitas baterai yang berdaya 2540mAh.



LG Magna ini memiliki dimensi sebesar 139.7 x 69.9 x 10.2 mm. Dan kabarnya, produk terbaru ini yang bernama LG Magna juga telah didukung dengan memori internal yang berkapasitas sebesar 8 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari kapasitas slot microSD untuk ekspansi eksternalnya hingga mencapai 32GB. Dan LG Magna ini memiliki fitur konektivitas yang cukup tangguh seperti WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, dan GPS. Namun Harga LG Magna ini masih bleum terketahui. Mari tunggu saja kabar selanjutnya hanya di sediaponsel.com.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan