Spesifikasi LG Spirit, Hp Terbaru 2015 Usung OS Lollipop dan Jaringan 4G LTE

Spesifikasi LG Spirit, Hp Terbaru 2015 Usung OS Lollipop dan Jaringan 4G LTE - Baru - baru ini perusahaan yang berasal dari Korea Selatan, kabarnya telah kembali memperkenalkan sebuah produk smartphone terbarunya lagi yang bernama LG Spirit. Kabarnya produk terbaru ini yang bernama LG Spirit telah ditunjuk untuk meramaikan kelas menengah. Dan kabarnya produk terbaru ini mirip dengan LG Magna, dimana telah memiliki layar yang lebih kecil serta kamera depan yang lebih inferior.

Sama dengan LG Magna, LG SPirit ini juga telah dilengkapi dengan jaringan super cepat yaitu 4G LTE (Long Term Evolution) serta juga dengan desain model yang tak jauh beda dengan tiga produk LG lainya. LG ini telah memperkenalkan 4 produk  terbarunya sekali yaitu LG Magna, LG Leon, LG Joy, dan yang sekara kita bahas ini yakni LG Spirit, kabarnya keempat produk ini akan diperlihatkan pada ajang MWC 2015 bulan Maret yang akan datang. Lihat Spesifikasi LG Spirit sebagai berikut.


Pada bagian depanya, produk terbaru ini yang bernama LG Spirit telah didukung dengan layar yang berkapasitif touchscreen dengan ukuran lebih kecil, dimana LG Spirit ini memiliki layar yang berdiagonal 4,7 inci yang membawa resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang sudah didukung teknologi layar dari panel IPS yang mampu menghasilkan kepadatan layar hingga mencapai 312 ppi (piksel per inci). Sama seperti LG Leon dan juga LG Magna, LG Spirit ini juga telah mengusung sistem operasi Android L 5.0 atau biasa disebut OS Android 5.0 Lollipop yang berantarmuka LG Optimus UI.

Untuk urusan tenaga pacunya sendiri, produk terbaru ini yang bernama LG Spirit, telah mengusung prosesor yang sama dengan produk LG Magna dan juga LG Lion, dimana LG SPirit ini menggunakan CPU Quad Core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2 GHz yang telah dipadukan dengan memori RAM 1GB untuk kinerja lebih optimal. LG pun telah menyebut kalau varian smartphone Spirit dengan prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 yang berkekuatan 1,3GHz.

Sementara untuk urusan kameranya sendiri, produk terbaru ini yang bernama LG Spirit, telah didukung dengan kamera yang memiliki resolusi sebesar 5 atau 8 MP yang dilengkapi dengan fitur LED Flash. Namun produk terbaru ini hanya memiliki kamera depan yang memiliki resolusi 1 MP saja dan itu juga lebih rendah dari kamera depan dari LG Magna. Dan untuk mendukung aktivitas keseharianya, produk terbaru ini yakni LG Spirit, telah didukung dengan kapasitas baterai yang berdaya 2100mAh.

LG Spirit ini memiliki dimensi sebesar 133.3 x 66.1 x 9.9 mm. Dan kabarnya, produk terbaru ini yang bernama LG Spirit juga telah didukung dengan memori internal yang berkapasitas sebesar 8 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari kapasitas slot microSD untuk ekspansi eksternalnya hingga mencapai 32GB. Dan LG Spirit ini memiliki fitur konektivitas yang cukup tangguh seperti WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, GPS, dan juga 4G LTE. Namun Harga LG Spirit ini masih bleum terketahui. Mari tunggu saja kabar selanjutnya hanya di sediaponsel.com.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan