Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S2, Tablet Lollipop Usung CPU Octa Core

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S2, Tablet Lollipop Usung CPU Octa Core - Baru - baru ini perusahaan teknologi terbesar yang berasal dari Korea Selatan yakni Samsung, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya lagi yang bernama Samsung Galaxy Tab S2. Kabarnya produk terbaru ini telah didukung dengan layar yang lebar yang membuat produk terbaru dari Samsung ini tergolong kedalam produk jenis tablet. Produk tablet yang bernama Samsung Galaxy Tab S2 ini adalah produk generasi penerus dari produk Samsung yakni Samsung Galaxy Tab S yang sudah lebih awal diperkenalkan dipasaran.

Meskipun produk Samsung Galaxy Tab S2 ini belum diluncurkan secara resmi, akan tetapi untuk spesifikasi dari produk terbaru ini sudah banyak beredar di dunia maya salah satunya yakni di situs benchmark GFXBench. Seperti informasi yang saat ini beredar, bahwa produk terbaru ini yang bernama Samsung Galaxy Tab S2 sudah didukung dengan jaringan 4G LTE yang saat ini sudah diklaim sebagai jaringan tercepat. Selain itu, produk terbaru ini juga sudah didukung dengan prosesor delapan inti atau Octa Core 64-bit dan juga sistem operasi dari OS Android 5.0 Lollipop. Dan masih banyak lagi keunggulan - keunggulan lainya, mari lihat selengkapnya dibawah ini.


Untuk bagian depanya, produk terbaru yang bernama Samsung Galaxy Tab S2, telah didukung dengan layar yang berkapasitif touchscreen yang memiliki diagonal sebesar 9,7 inci yang sudah membawa resolusi 2048 x 1536 piksel. Seperti informasi yang sudah beredar, bahwa produk Samsung Galaxy Tab S2 ini telah memiliki layar yang dibalut dengan teknologi layar terpecaya yakni Super AMOLED yang beraspek rasio 4:3 yang sudah sebadan dengan tablet dari Apple iPad.

Untuk urusan performanya, produk terbaru ini yang bernama Samsung Galaxy Tab S2, telah didukung dengan chipset Exymos octa 5433 yang mendukung prosesor Ocat Core 64-bit yang didalamnya ada prosesor Quad Core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,3GHz serta juga prosesor Quad Core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,9GHz. Sementara untuk memaksimalkan kinerja pada tablet ini, prosesor tersebut juga sudah dikolaborasikan dengan sebuah memori RAM berkapasitas 3GB dan pengelolah grafis GPU Mali-T760MP6. Dan untuk sistem oeprasinya, produk tablet dari Samsung ini telah didukung dengan OS Android 5.0 Lollipop.

Sedangkan untuk bagian kameranya sendiri, produk terbaru ini yang bernama Samsung Galaxy Tab S2, telah didukung dengan dua buah kamera yang memiliki resolusi lebih dari cukup. Dimana Samsung Galaxy Tab S2 ini didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 8 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur pendukung yaitu autofocus yang membuat kamera ini dapat merekam berkualitas HD 1080p. Dan tersemat pula kamera depan yang beresolusi 2 MP yang sudah dapat anda gunakan untuk foto selfie dan video call.

Samsung Galaxy Tab S2 ini juga telah didukung dengan memori internal yang digunakan sebagai media penyimpananya yang memiliki kapasitas sebesar 32GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari kapasitas slot microSD sebagai ekspansi eksternalnya. Selain itu, Produk Tablet Samsung Galaxy Tab S2 ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti jaringan 4G LTE, Bluetoth, WiFi, IR blaster, dan GPS/GLONASS. SediaPonsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan