Spesifikasi Sony Xperia E2303, Hp Octa Core Usung OS Android Lollipop

Spesifikasi Sony Xperia E2303, Hp Octa Core Usung OS Android Lollipop - Baru - baru ini perusahaan yang bernama Sony, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya di situs benchmark GFX Bench lewat produk yang bernama Sony Xperia E2303. Produk terbaru ini juga telah mengusung layar yang memiliki ukuran cukup besar yakni selebar 5,2 inci yang membawa resolusi HD 720p. Dan bahkan produk handphone terbaru ini juga sudah didukung dengan prosesor Octa Core 64-bit.

Akan tetapi sangat disayangkan sampai saat ini masih belum ada kabar tentang kapan produk smartphone terbaru ini dipasarkan ke publik. Dan saat ini sudah banyak sekali sumber yang mengatakan bahwa produk terbaru yang bernama Sony Xperia E2303 ini adalah sebagai generasi penerus dari produk Sonya Xperia T3 yang kelak nanti akan diperkenalkan pada MWC 2015 yang diadakan pada bulan Maret yang akan datang.


Untuk bagian depanya, produk terbaru ini yang bernama Sony Xperia E2303 juga telah mengusung layar yang cukup lebar yakni sebesar 5,2 inci yang telah membawa resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Dan layar tersebut juga telah didukung oleh teknologi layar dari panel IPS (In-Plane-Switching) yang sudah mampu menghasilkan kepadatan layar mencapai 280 ppi (piksel per inci). Dan menurut informasi yang saya dapatkan, bahwa produk terbaru yang bernama Sony Xperia E2303 ini telah didukung dengan sistem operasi dari OS Android 5.0 Lollipop.

Sementara untuk urusan performanya, produk terbaru yang bernama Sony Xperia E2303 ini telah didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang sudah mengusung prosesor Octa Core ARM Cortex-A53 dengan arsitektur 64-bit yang diantaranya ada prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,5 GHz dan Quad Core dengan kecepatan 1GHz. Sedangkan untuk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor ini juga telah dikolaborasikan dengan memori RAM 2GB dan pengelolah grafis Adreno 405.

Sony Xperia E2303 ini juga telah dilengkapi dengan dua buah lensa kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi, dimana Sony membekali produk terbarunya ini dengan kamera belakang yang beresolusi 12 MP yang mungkin bakalan dilengkapi juga dengan fitur LED Flash untuk penerangan saat pengambilan gambar. Dan bahkan Sony Xperia E2303 ini juga telah dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi 5MP yang sudah dapat digunakan untuk foto selfie dan video call. Namun hingga kini kami masih belum mengetahui apa dan berapa kapasitas baterai yang digunakanya.

Namun yang kali ini sungguh aneh, dimana Sony Xperia E2303 ini telah didukung dengan memori internal yang memiliki kapasitas hanya 4GB saja, dan tentunya sudah didukung dengan kapasitas slot microSD untuk ekspansi internalnya agar lebih luas lagi. Selain itu, produk yang bernama Sony Xperia E2303 ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas pendukung seperti WiFi, Bluetooth, Dual SIM, FM Radio, port microUSB, Audio Jack 3,5mm, GPS, jaringan 3G HSPA dan juga jaringan 4G LTE. Dan Untuk Harga Sony Xperia E2303 ini juga masih belum terketahui. Jika ingi tau berapa Harga Sony Xperia E2303 ini, mari ikuti terus kabar terupdatenya hanya di sediaponsel.com.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan