Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua, Hp Android Lollipop Layar 5,2 Inci, ini Prediksinya?

Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua, Hp Android Lollipop Layar 5,2 Inci, ini Prediksinya?  - Baru - baru ini menjelang ajang Mobile World Congress (MWC), telah beredar sebuah foto penampakan dan spesifikasi produk terbaru dari perusahaan Jepang yakni Sony. Produk terbaru ini yakni bernama Sony Xperia M4 Aqua yang saat ini kabarnya sedang dgarap oleh Sony dan juga produk terbaru ini kabarnya membidik pasaran kelas menengah yang mengandalkan fitur tahan air dan debu.

Produk terbaru ini yakni Sony Xperia M4 Aqua telah dikabarkan sebagai generasi penerus dari produk yang bernama Sony Xperia M2 Aqua, dimana terlihat kalau produk terbaru ini telah menggunakan nama Aqua untuk generasi terbarunya ini. Mungkin produk smartphone terbaru ini masih menyandang sertifikasi IP68 dimana mampu dibawa - bawa berenang hingga kedalaman 1,5 meter hingga setengah jam.


Untuk bagian depanya, kabarnya Sony Xperia M4 Aqua ini telah mengusung sebuah layar yang berkapasitif touchscreen yang memiliki diagonal sebesar 5,2 inci yang membawa resolusi HD atau 1280 x 720 piksel yang didukung dengan teknologi layar dari panel IPS yang sudah mampu meghasilkan kepdatan layar mencapai 280 ppi (piksel per inci). Seperti informasi yang saat ini beredar, bahwa produk terbaru ini yaitu Sony Xperia M4 Aqua, telah didukung dengan sistem oeprasi dari OS Android 5.0 Lollipop.

Sementera untuk urusan performanya, produk terbaru yang bernama Sony Xperia M4 Aqua ini telah didukung dengan sebuah chipset handal yaitu Qualcomm Snapdragon 615 yang didalamnya sudah mengusung sebuah prosesor Octa Core ARM Cortex-A53 berarsitektur 64-bit yang terdiri dari prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,5 GHz serta prosesor Quad Core dengan kecepatan 1GHz. Prosesor tersbeut juga sudah dikolaborasikan dengan memori RAM berkapasitas 2GB dan pengelolah grafis Adreno 405.

Sedangkan untuk bagian kameranya, produk terbaru ini yang bernama Sony Xperia M4 Aqua, telah didukung dengan dua buah kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi. Dimana Sony Xperia M4 Aqua ini memiliki kamera belakang yang beresolusi 13 MP yang kemungkinan besar lengkap dengan LED Flash dan kamera depan yang beresolusi 5 MP yang sudah dapat anda gunakan untuk foto selfie dan video call. Akan tetapi masih belum terketahui berapa dan apa kapasitas baterai yang digunakan Sony Xperia M4 Aqua ini.

Namun anehnya, produk terbaru ini yang bernama Sony Xperia M4 Aqua, hanya mengunakan memori internal berkapasitas 4GB saja. Namun diperkirakan telah mengusung sebuah memori internal yang berkapasitas 8GB atau 16 GB. Dan Sony Xperia M4 Aqua juga telah dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi eksternalnya. Sony Xperia M4 Aqua juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas pendukung seperti jaringan 4G LTE, 3G HSPA, Dual SIM, WiFi, Bluetooth, GPS, Audio Jack, FM Radio, dan port microUSB.Untuk Harga Sony Xperia M4 Aqua ini masih bersifat rahasia. SediaPonsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan