Spesifikasi ZTE Q7-C, Hp Mirip iPhone 6 Plus Usung Layar 5,5 Inci

Spesifikasi ZTE Q7-C, Hp Mirip iPhone 6 Plus Usung Layar 5,5 Inci - Baru - baru ini perusahaan yang berasal dari taiwan yakni ZTE, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk smartphone terbarunya lagi yang bernama ZTE Q7-C. Produk teraru ini adalah hasil kerjasama antara ZTE dan China Telecom. ZTE Q7-C ini memiliki keunikan pada desainya, dimana produk ini memiliki desain yang mirip dengan iPhone 6 Plus yang membawa layar 5,5 inci.

Jika kita amati spesifikasi dan desain yang dibawa produk terbaru ini yaitu ZTE Q7-C, produk smartphone ini dapat disebut sebagai saudara kembar dari ZTE Blade S6 Lux yang sudah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu. Hanya saja produk ZTE Q7-C ini dijual dengan cara eksklusif lewat operato China Telecom, sementara ZTE Blade S6 Lux ini akan tersedia di pasaran global.


Pada bagian depanya, produk terbaru ini yang bernama ZTE Q7-C telah didukung dengan layar yang berukuran cukup besar yakni dengan dagonal sebesar 5,5 inci yang membawa resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Layar tersebut juga telah dibantu dengan teknologi layar IPS (In-Plane-Switching) yang sudah mampu mengahsilkan kepadatan layar hingga mencapai 267 ppi (piksel per inci). Kabarnya produk smartphone terbaru ini yang bernama ZTE Q7-C telah didukung dengan sistem operasi berbasis Android 4.4 KitKat yang berantarmuka MiFavor 3.0.

Sedangkan untuk urusan performanya, produk terbaru ini yang bernama ZTE Q7-C, telah didukung dengan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang didalamnya sudah terdapat sebuah prosesor Octa Core ARM Cortex-A53 berarsitektur 64-bit yang diantaranya Quad Core dengan kecepatan 1,7 GHz serta Quad Core dengan kecepatan 1GHz. Untuk kinerja yang lebih optimal, prosesor tersebut telah dikolaborasikan dengan sebuah memori RAM berkapasitas 2GB dan pengelolah grafis Adreno 406.

Untuk bagian kameranya, produk terbaru ini yang bernama ZTE Q7-C, telah didukung dengan dua buah kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi, dimana ZTE Q7-C ini telah didukung dengan kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 13 MP autofocus dengan dukungan LED Flash, dan juga tersemat sebuah kamera depan yang beresolusi 5 MP yang sudah dapat anda gunakan untuk aktifitas foto selfie dan video call. Sementara untuk mendukung aktivitas kesehariannya, produk terbaru ini telah didukung dengan kapasitas baetrai yang berdaya 3000mAh.

ZTE Q7-C ini juga telah didukung dengan beberapa fitur koenktivitas yang cukup lengkap seperti WiFi, Bluetooth, GPS, port microUSB, 3G HSPA dan juga 4G LTE. Sementara untuk urusan media penyimpananya, produk terbaru ini yang bernama ZTE Q7-C, telah didukung dengan memori internal yang berkapasitas 16 GB yang sudah dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi eksternalnya. Untuk Harga ZTE Q7-C ini masih bersifat rahasia. SediaPonsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan